Biodata dan Profil Miss Kay: Umur, Agama dan Akun Instagram, Streamer Dewasa Video Syur 61 Detik

Biodata dan Profil Miss Kay: Umur, Agama dan Akun Instagram, Streamer Dewasa Video Syur 61 Detik

Biodata dan Profil Miss Kay: Umur, Agama dan Akun Instagram, Streamer Dewasa Video Syur 61 Detik

Biodata Miss Kay Lengkap Akun Instagram dan Telegram (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah biodata lengkap Miss Kay, bintang video dewasa yang sosoknya dikaitkan dengan video syur hoaks Nagita Slavina 61 detik.

Miss Kay adalah seorang streamer dan juga bintang video dewasa asal Indonesia yang memiliki paras cantik. Umur Miss Kay belum diketahui.

Sosok wanita yang akrab disapa MK ini ternyata cukup terkenal dikalangan pria dewasa. Saat sosoknya muncul dengan wajah di edit, beberapa netizen mengenali paras dan videonya.

Bagaimana dengan sosoknya? Berikut adalah biodata lengkap umur dan agama Miss Kay berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Miss Kay Adalah Orang Indonesia

Banyak yang bertanya-tanya soal Miss Kay orang mana? Ternyata Miss Kay berasal dari Indonesia gaes. 

Baca Juga: Kumpulan Video dan Foto Miss Kay, Streamer Dewasa Dikaitakan Nagita Slavina 61 Detik

Sosok Miss Kay sendiri terungkap setelah akun Twitter @renotrimitra membongkar perempuan asli di video berdurasi 61 detik tersebut. Ia diketahui membalas kolom komentar  pakar telematika Roy Suryo @KRMTRoySuryo2.

"Namanya Miss Kay," tulis akun Twitter @renotrimitra. 

2. Merupakan Bintang Video Dewasa yang Aktif di Telegram

Miss Kay memang dikenal sebagai seorang streamer dewasa yang kerap melakukan live di sebuah situs streaming. Tak hanya itu, ia juga diketahui sering mengunggah video syur di situs tersebut. 

Dari hasil penelusuran KUYOU, Miss Kay ternyata kerap melayani VCS kepada para pelanggannya. Hal tersebut diketahui dari telegram aslinya bernama, VCS | MISS KAY. 

Dalam telegram aslinya, jumlah pelanggan Miss Kay  diketahui sebanyak 302 pelanggan. Pada telegram tersebut juga nampak foto syur Miss Kay yang nampak seksi. 

Dalam telegram tersebut juga terdapat bukti testimoni dari beberapa pelanggannya. Dari situlah diketahui tarif VCS Miss Kay, yakni sebesar Rp50.000 hingga Rp150.000. 

3. Apa Nama Instagram Asli Miss Kay?

Publik pun mulai mencari Instagram asli Miss Kay. Sayangnya, hingga kini Instagram asli Miss Kay masih belum diketahui. 

4. Wajahnya Diedit Menjadi Video Hoaks Nagita Slavina 61 Detik

Miss Kay ikut terseret dalam kasus video syur Nagita Slavina berdurasi 61 detik. Dalam video berdurasi 61 detik, sosok perempuan yang diduga Miss Kay tampak merekam dirinya dengan kamera. 

Perempuan tersebut nampak sengaja memamerkan bagian sensitifnya. Sebelumnya, pakar telematika sempat mengungkap bahwa video tersebut bukanlah rekayasa. 

 

Namun, baru-baru ini fakta pun terungkap bahwa sosok dalam video tersebut bukanlah Nagita Slavina. Pasalnya, wajah asli Miss Kay diedit menggunakan aplikasi DeepFake sehingga nampak sangat mirip Nagita Slavina. 

5. Profil dan Biodata Miss Kay

Nama LengkapMiss Kay
Nama PanggungMK / Miss Kay
Tempat tanggal LahirIndonesia
UmurSekitar 30 Tahun 
Agama-
Nama Pasangan:-
Keturunan: -
Pendidikan: -
ProfesiStreamer, Bintang Video Dewasa
Akun Instagram

-

Nah, itu dia biodata lengkap Miss Kay, bintang video dewasa yang sosoknya dikaitkan dengan video syur hoaks Nagita Slavina 61 detik.




Miss Kaybintang video dewasaBiodata Miss KayProfil Miss KayFakta Miss KaySosok Miss KayVideo Nagita SlavinaVideo 61 DetikVideo Miss KayTelegram Miss KayInstagram Miss KayUmur Miss Kay

Share to: