Fakta dan Profil Cheryl MCI, Peserta MasterChef Season 9 Kakak Beradik

Fakta dan Profil Cheryl MCI, Peserta MasterChef Season 9 Kakak Beradik

Fakta dan Profil Cheryl MCI, Peserta MasterChef Season 9 Kakak Beradik

Kolase Foto dan Fakta Profil Cheryl MCI, Peserta MasterChef Season 9 Kakak Beradik (Foto: Instagram @cherylaugh)


Simak yuk fakta dan profil Cheryl MCI, peserta MasterChef Season 9 yang ternyata kakak beradik.

Cheryl MCI adalah seorang gadis kelahiran Surabaya yang kini menjadi peserta MasterChef Indonesia Season 9. Cheryl MCI mengikuti MasterChef Season 9 bersama sang kakak, Candy.

Pemilik nama lengkap Cheryl Putri Gunawan ini berhasil mendapat apron abu-abu dan masih melanjutkan langkahnya di MasterChef. Sayangnya, langkah Candy harus terhenti. 

BACA JUGA: Biodata Cheryl MCI Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 Kakak Beradik

Makin penasaran dengan sosok Cheryl MCI? Ini dia fakta dan profil Cheryl MCI yang berhasil kami sajikan untuk kamu. 

1. Cheryl MCI adalah pemilik nama lengkap Cheryl Putri Gunawan yang lahir pada tahun 1997. Kini, umur Cheryl MCI masih 24 tahun. 

2. Cheryl MCI diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari highlight Instagram-nya yang menampilkan dirinya merayakan natal. 

3. Cheryl MCI adalah anak dari 4 bersaudara yang memiliki hobi memasak sejak lama. Sama sepertinya, sang kakak Candy juga memiliki hobi memasak. Mereka kerap berbagi resep hingga informasi kuliner. 

4. Cheryl MCI adalah seorang lulusan Culinary Arts And Business dari universitas ternama  di Wellington, New Zealand.

BACA JUGA: Biodata Jonathan Alden MCI Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 Berparas Rupawan

5. Sebagai seorang lulusan Bachelor Culinary Arts  and Business, Cheryl MCI lalu mengembangkan bisnis kuliner di Indonesia. Beberapa bisnis miliknya adalah Cher Bakes, Cher Cakery, dan Chern Hampers.

6. Cheryl MCI memutuskan untuk mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 9 bersama sang kakak, Candy. Ia pun berhasil mendapat apron abu-abu dan masih melanjutkan langkah selanjutnya di MasterChef Season 9. 

7. Cheryl MCI juga memiliki kanal YouTube bernama Cher Bakes. Ia kerap mengunggah berbagai konten kuliner dan memasak melalui kanal YouTube tersebut. 

8. Selain memasak, gadis asal Surabaya, Jawa Timur ini ternyata hobi olah raga gaes. Ia pun kerap membagikan potretnya saat tengah berolahraga. 

BACA JUGA: Biodata Victor Agustino Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 Ganteng Abis! 

Nah itu dia fakta dan profil Cheryl MCI yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Cheryl MCI adalah peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang ternyata kakak beradik. 




Cheryl MCIBiodata Cheryl MCIUmur Cheryl MCIAgama Cheryl MCIProfil Cheryl MCIPendidikan Cheryl MCIPeserta MasterChef Season 9MasterChef Season 9MasterChef Indonesia Season 9

Share to: