Ingin Bertemu Dengan para Pemeran F.R.I.E.N.D.S.? Yuk Ikuti Langkahnya Berikut Ini!

Ingin Bertemu Dengan para Pemeran F.R.I.E.N.D.S.? Yuk Ikuti Langkahnya Berikut Ini!

Ingin Bertemu Dengan para Pemeran F.R.I.E.N.D.S.? Yuk Ikuti Langkahnya Berikut Ini!

F.R.I.E.N.D.S


Sementara pandemi COVID-19 membuat kacau di seluruh dunia, orang-orang berusaha membantu mereka yang kurang beruntung dengan cara apa pun yang mereka bisa. 

Di Hollywood, selebritis berkumpul untuk berpartisipasi dalam 'All in challenge' untuk mengumpulkan donasi. 

Baru-baru ini, bintang F.R.I.E.N.D.S.  Lisa Kudrow dan Jennifer Aniston membuat banyak pembaharuan di media sosial untuk meningkatkan kesadaran kepada banyak orang di tengah pandemi.

Enam aktor utama F.R.I.E.N.D.S. yakni Aniston, Kudrow, Courteney Cox, Matthew Perry, Matt Le Blanc dan David Schwimmer akan mengambil bagian dalam tantangan yang akan memungkinkan mereka untuk mengumpulkan uang untuk Food Fund, Meals on Wheels America dan No Kid Hungry.

Mereka akan melelang kesempatan bagi enam penggemar untuk bergabung dengan mereka untuk episode spesial HBO Max Friends mendatang!

“Hai semuanya. Teman-temanmu dari F.R.I.E.N.D.S. ingin kau tahu sesuatu ... Kita semua ada di dalam !! Anda mungkin pernah mendengar tentang reuni spesial yang kami lakukan untuk HBO Max, yah… KITA SEMUA menginginkan ANDA dan lima teman ANDA untuk bergabung dengan 6 dari kami," tulisnya.

Mereka mengajak semua penggemar dari seluruh dunia untuk menjadi 'tamu online' di acara khusus mereka.

"Jadilah tamu pribadi kami di audiensi untuk rekaman di mana Anda akan lihat kami bersama-sama lagi untuk pertama kalinya di AGES." 

Untuk kamu yang ingin mencoba, kamu bisa kunjungi situs AllinChallenge.com dan berikan donasi berapapun untuk mendaftarkan diri seagai tamu undian.

Sejauh ini, selebritas seperti Leonardo DiCaprio, Justin Bieber dan Madonna telah berpartisipasi dalam 'All in challenge,' membantu mengumpulkan lebih dari 14 juta dolar.




F.R.I.E.N.D.SAnistonKudrowCourteney CoxMatthew PerryMatt Le BlancDavid Schwimmer

Share to: