Menteri BUMN Erick Thohir Ngobrol Bareng Petani Kebun Gedeh Cianjur, Adrian Zakhary: Suntikan Semangat Baru

Menteri BUMN Erick Thohir Ngobrol Bareng Petani Kebun Gedeh Cianjur, Adrian Zakhary: Suntikan Semangat Baru

Menteri BUMN Erick Thohir Ngobrol Bareng Petani Kebun Gedeh Cianjur, Adrian Zakhary: Suntikan Semangat Baru

Kolase Foto Menteri BUMN Erick Thohir Ngobrol Bareng Petani Kebun Gedeh Cianjur, Adrian Zakhary: Suntikan Semangat Baru (Foto: Instagram @thezakhary)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir baru-baru ini menyapa sekaligus ngobrol langsung dengan para petani teh Kebun Gedeh Cianjur lahan pertanian milik PTPN VIII. 

Kehadiran Erick Thohir ke Kebun Gedeh Cianjur menurut Adrian Zakhary bisa menyuntikkan semangat bagi para petani Kebun Gedeh Cianjur. 

Tak hanya itu, Erick Thohir hadir dalam acara  penandatanganan MoU kemitraan pengelolaan perkebunan di PTPN VIII dengan masyarakat, pada acara di Kebun Gedeh, Cugenang, Cianjur, Minggu, 23 Januari 2022. 

MoU tersebut mengarah pada pemanfaatan lahan untuk dijadikan tempat wisata, pertanian, hingga peternakan.

BACA JUGA: Erick Thohir Tinjau Operasi Minyak Murah di Cianjur, Adrian Zakhary: Untuk Menjawab kebutuhan Masyarakat

Adrian Zakhary: Suntikan Semangat Baru

Kehadiran Erick Thohir di Kebun Gedeh Cianjur ini disambut baik oleh keluarga besar PTPN VIII dan para petani teh Kebun Gedeh Cianjur. 

Adrian Zakhary mengungkap bahwa kehadiran Erick Thohir yang ngobrol langsung dengan para petani bisa menyuntikkan semangat baru kepada mereka. 

“Keluarga besar PTPN VIII menyambut hangat kehadiran Menteri BUMN di Kebun Gedeh Cianjur. Bagi kami, kedatangan pak Erick Thohir seakan menyuntikkan semangat baru untuk membuat perusahaan lebih maju," kata Adrian Zakhary. 

Tak hanya itu, Adrian Zakhary juga menguangkap bahwa dialog Erick Thohir dengan para petani sangat menyentuh hati. Bukan tanpa alasan, kehadiran Erick Thohir di tengah para petani di wilayah kebun Gedeh ini sangat dinantikan. 

"Ketulusan dan dialog Pak Erick Thohir dengan para petani juga sangat menyentuh hati kami; karyawan, petani teh, warga dan mitra sekitar Kebun Teh Gedeh. Kehadiran beliau benar-benar dinanti dan diharapkan untuk memberikan dampak signifikan terutama untuk mendukung PTPN VIII bangkit kembali!” kata Adrian Zakhary.

Pesan Erick Thohir 

Dalam acara tersebut Erick memberikan sambutan singkat. Erick berpesan agar pemanfaatan lahan untuk wisata hingga peternakan tersebut tetap menjaga kelestarian alam. 

Tak hanya itu, Erick juga berharap agar semua tanaman yang ada pada lahan milik PTPN tetap harus terjaga dengan baik. 

"Nah, pengembangan wisata yang dilakukan di PTPN VIII, harus dekat dengan alam jangan wisata merusak alam. Sebab, PTPN VIII berbisnis sawit, karet, teh, dsb, tolong dirawat," ucap Menteri BUMN Erick Thohir di Cianjur Minggu 23 Januari 2022.  




Menteri BUMN Erick ThohirMenteri BUMNErick ThohirPetani Teh Kebun GedehKebun Gedeh CianjurAdrian ZakharyKomisaris Milenial PTPN VIIIPTPN VIII

Share to: