Fakta dan profil Rian Rain Raiyen aka RRR, YouTuber Cover Parodi Bintang di Surga

Fakta dan profil Rian Rain Raiyen aka RRR, YouTuber Cover Parodi Bintang di Surga

Fakta dan profil Rian Rain Raiyen aka RRR, YouTuber Cover Parodi Bintang di Surga

Kolase Foto dan Fakta profil Rian Rain Raiyen aka RRR, YouTuber Cover Parodi Bintang di Surga (Foto: Instagram @_rianrrr)


Kenalan yuk dengan Rian Rain Raiyen aka RRR, YouTuber cover parodi Bintang di Surga. Ini  dia fakta dan profil Rian Rain Raiyen aka RRR berikut ini. 

Rian Rain Raiyen atau yang juga dikenal dengan RRR adalah seorang Youtuber berasal dari Pandeglang, Banten. Rian Rain Raiyen ini masih berusia 21 tahun. 

Rian Rain Raiyen aka RRR mulai terjun ke dunia YouTubenya sejak tahun 2019 lalu. Kini, kanal YouTube Rian Rain Raiyen memiliki subscriber sebanyak 45,7 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Rian Rain Raiyen aka RRR Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Parodi Berusara Merdu

Seperti apa sosok Rian Rain Raiyen aka RRR? Ini dia fakta dan profil Rian Rain Raiyen aka RRR yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Rian Rain Raiyen kini masih berusia 21 tahun. Ia lahir pada tahun 2000. Rian Rain Raiyen berasal dari Pandeglang, Banten gaes. 

2. Rian Rain Raiyen kini dikenal sebagai seorang YouTuber. Ia terjun ke dunia Youtube sejak tahun 2019 dengan nama RIAN RRR. 

3. Rian Rain Raiyen kerap mengunggah konten cover lagu hingga parodi. Beberapa parodi yang kerap diunggah olehnya adalah parodi audisi ajang menyanyi seperti X Factor dan Indonesian Idol. 

4. Tak hanya itu, Rian Rain Raiyen aka RRR juga kerap mengunggah konten parodi video klip. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah parodi Bintang di Surga. 

5. Sosok Rian Rain Raiyen aka RRR juga eksis di TikTok lho. Ia memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai 181,1 ribu akun. 

6. Belum berhenti sampai di situ, Rian Rain Raiyen juga eksis di Instagram. Melalui akun Instagram itu lah ia kerap mengunggah konten video cover hingga parodi.

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Rich Brian & Warren Hue - Getcho Mans, Lengkap Lirik dan Terjemahan

Nah itu dia fakta dan profil Rian Rain Raiyen aka RRR yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rian Rain Raiyen aka RRR adalah YouTuber yang kerap mengunggah cover lagu hingga parodi Bintang di Surga. 




Rian Rain Raiyen aka RRRRian Rain RaiyenProfil Rian Rain RaiyenFakta Menarik Rian Rain RaiyenFakta Profil Rian Rain RaiyenBiodata Rian Rain RaiyenUmur Rian Rain RaiyenAgama Rian Rain RaiyenMengenal Rian Rain Raiyen

Share to: