Biodata Meryem Hasanah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Pemeran Gala di Sinetron Anugerah Terindah RCTI

Biodata Meryem Hasanah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Pemeran Gala di Sinetron Anugerah Terindah RCTI

Biodata Meryem Hasanah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Pemeran Gala di Sinetron Anugerah Terindah RCTI

Kolase Foto dan Biodata Meryem Hasanah, Aktris Cilik Pemeran Gala di Sinetron Anugerah Terindah RCTI (Foto: Instagram @meryemhasanah)


Berikut biodata Meryem Hasanah, Aktris cilik pemeran Gala di sinetron Anugerah Terindah RCTI. 

Meryem Hasanah adalah aktris cantik kelahiran 12 Februari 2017. Umur Meryem Hasanah adalah 5 tahun dan agama yang ia anut adalah Islam.

Meryem Hasanah memulai kariernya melalui dunia modeling. Ia kini melebarkan sayap ke dunia akting dan terlibat dalam beberapa judul sinetron, salah satunya adalah Anugerah Terindah yang tayang di RCTI. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Graciella Abigail, Aktris Cilik Pemeran Raya di Series Layangan Putus

Seperti apa sosok Meryem Hasanah? Ini dia biodata Meryem Hasanah lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Perjalanan Karier Meryem Hasanah

Meryem Hasanah memulai kariernya sejak ia masih sangat belia. Ia telah aktif menjadi model cilik dan kerap mengikuti berbagai ajang modeling.

2. Jadi bintang iklan

Berawal jadi model, Meryem Hasanah pun mulai merambah menjadi bintang iklan komersial maupun non komersil. Beberapa iklan yang pernah dibintangi oleh Meryem Hasanah diantaranya seperti SGM, Blackmores, Sweety Pants, Mitzy, dan masih banyak lagi. 

3. Terlibat di sinetron

Meryem Hasanah mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Sosok Meryem Hasanah pun mulai sering terlibat di berbagai judul sinetron, salah satunya ia pernah terlibat di Mega Series Suara Hati Nur yang tayang di Indosiar.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Genial Tan, Aktris Cantik yang Ternyata Adik Bio One

4. Pemeran Gala Sinetron Anugerah Terindah RCTI

Kini, Meryem Hasanah tengah disibukkan dengan sinetron terbaru yang dibintanginya, yaitu Anugerah Terindah. Meryem Hasanah berperan sebagai Gala dalam sinetron yang tayang di RCTI ini gaes.

5. Profil dan Biodata Meryem Hasanah

Nama lengkap:

Meryem Hasanah

Nama panggung:

Meryem Hasanah

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

12 Februari 2017

Umur:

5 tahun (2022)

Agama:

Islam

Orang tua:

Arifatul Hasanah (Ibu)

Profesi:

Aktris, Model Cilik

Instagram:

@meryemhasanah

BACA JUGA: Daftar Film dan Sinetron yang Diperankan Graciella Abigail, Aktris Cilik di Series Layangan Putus

Nah itu dia biodata Meryem Hasanah lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Meryem Hasanah adalah aktris cilik pemeran Gala di sinetron Anugerah Terindah yang tayang di RCTI. 




Meryem HasanahBiodata Meryem HasanahUmur Meryem HasanahAgama Meryem HasanahProfil Meryem HasanahFakta Menarik Meryem HasanahKarier Meryem HasanahPerjalanan Karier Meryem HasanahPemeran Gala Anugerah Terindah RCTIPemeran Sinetron Anugerah Terindah RCTI

Share to: