Fakta-fakta Rommy Halley Meninggal Dunia, Masih Sehat dan Sempat Lari Pagi

Fakta-fakta Rommy Halley Meninggal Dunia, Masih Sehat dan Sempat Lari Pagi

Fakta-fakta Rommy Halley Meninggal Dunia, Masih Sehat dan Sempat Lari Pagi

Kolase Foto dan Fakta-fakta Rommy Halley Meninggal Dunia, Masih Sehat dan Sempat Lari Pagi (Foto: Berbagai Sumber)


Simak yuk fakta-fakta Rommy Halley meninggal dunia. Rommy Halley terlihat masih sehat dan sempat lari pagi. 

Seperti diketahui, Rommy Halley meninggal dunia pada Sabtu, 29 Januari 2022. Kabar meninggalnya Rommy Halley tersebut diungkap oleh mantan pacarnya, Rohimah Ali melalui Instagram Storynya. 

Sementara itu, sahabat Rommy Halley, Eva Belisima mengungkap bagaimana kronologi dan fakta-fakta Rommy Halley meninggal. Pasalnya, kepergian Rommy Halley ini cukup mengagetkan lantaran ia masih sangat sehat. 

BACA JUGA: Rommi Halley Pacar Rohimah Ali Meninggal Dunia, Ternyata Inilah Penyebab dan Kronologinya

Ini dia fakta-fakta Rommy Halley meninggal dunia yang kini tengah banyak dicari tahu. 

Memiliki penyakit asma

Kerabat Rommy Halley sempat mengungkap bahwa pria yang dikenal sebagai instruktur yoga tersebut memiliki riwayat penyakit asma. Hal tersebut lah yang juga menjadi penyebab Rommy Halley meninggal dunia. 

"Telah berpulang ke Ruamh Bapa di Surga, sahabat kami tercinta dikarenakan serangan asma," kata sahabat Rommy Halley, Gemma Harry melalui Instagram Storynya. 

Mengalami serangan jantung setelah lari pagi

Rommy Halley sempat melakukan aktivitasnya seperti biasa, yakni lari pagi di sepanjang pantai di Bali. Rommy Halley juga sempat mengajar yoga seperti biasanya. 

"Dari ngajar jam 10 pagi, dia (Romi) kena searangan jantung," kata Eva Belisima dalam kanal YouTube SCTV pada Senin, 31 Januari 2022. 

Rommy Halley juga sempat mengunggah beberapa potretnya yang tengah melakukan aktivitas tersebut melalui Instagram pribadinya. 

Saat mengalami serangan jantung tersebut, Rommy Halley pergi ke klinik dengan mengendarai motor. Ia bahkan masih bisa memberikan data diri ke perawat di klinik tersebut. Tak lama berselang, Rommy Halley dipasangi selang oksigen. 

"Panik, langsung ke klinik. Habis itu baru dipasang selang oksigen," ungkap Eva. 

BACA JUGA: Biodata Romi Halley Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng Pacari Rohimah Mantan Istri Kiwil

Dimakamkan secara kristen

Rommy Halley diketahui beragama Kristen dan dimakamkan secara Kristen. Ia sempat disemayamkan di Rumah Duka Kertha Semadi, Denpasar. 

Selain itu, kerabat Rommy Halley yaitu Gemma Harry mengabarkan kepergian Rommy Halley melalui Instgaramnya. Dari situlah diketahui Rommy Halley memluk agama Kristen.

Sang sahabat lain, Eva Belisima yang datang melayat ke rumah duka. Dalam unggahan Eva Belisima terlihat beberapa karangan bunga dengan bentuk salib

BACA JUGA: Biodata dan Profil Rohimah Ali, Mantan Istri Kiwil Pacari Romi Brondong Ganteng

Nah itu dia fakta-fakta Rommy Halley meninggal dunia pada Sabtu, 29 Januari 2022. Padahal ia juga sempat lari pagi.




Rommy HalleyRommy Halley MeninggalRommy Halley Sakit ApaFakta Fakta Rommy Halley MeninggalRommy Halley Lari PagiPacar Rohimah AliPenyebab Rommy Halley Meninggal

Share to:



Modal Video 01