Akui Kena Karma Setelah Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan Minta Maaf ke Jessica Jane

Akui Kena Karma Setelah Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan Minta Maaf ke Jessica Jane

Akui Kena Karma Setelah Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan Minta Maaf ke Jessica Jane

Kolase Foto Listy Chan Akui Kena Karma Setelah Diselingkuhi Ericko Lim (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Listy Chan mengakui terkena karma setelah diselingkuhi oleh Ericko Lim. Dari situlah Listy Chan meminta maaf kepada Jessica Jane. 

Hal tersebut diungap Listy Chan dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 1 Februari 2022. Hingga kini, video tersebut berhasil mengumpulkan 500 ribu viewers. 

Dalam podcast tersebut, Listy Chan mengungkap bagaimana awal mula mengetahui dirinya diselingkuhi oleh Ericko Lim. Listy Chan mengatakan bahwa Ericko Lim memang sudah sering selingkuh hingga ia terbiasa dengan hal tersebut. 

"Dia udah sering selingkuh, jadi dia udah terbiasa gitu," kata Listy Chan dalam podcast Deddy Corbuzier pada 1 Februari 2022. 

BACA JUGA: Pengakuan Listy Chan Pernah Jadi Selingkuhan Ericko Lim: Dia Bilang Mau Tanggung Jawab

Diselingkuhi Ericko Lim

Listy Chan mengaku sering diselingkuhi oleh Ericko Lim. Saking seringnya, Listy Chan bahkan sudah terbiasa dengan perilaku Ericko tersebut. 

Listy Chan mengaku telah mengetahui beberapa perempuan yang pernah jadi selingkuhan Ericko Lim. Tak cuma itu, gamer cantik satu ini juga mengaku mengenal perempuan tersebut hingga akhirnya berteman dengannya. 

"Sekarang mantan selingkuhannya itu (jadi) temen aku. Jadi kita jadi temen aja, chat-chatan," kata Listy Chan. 

Listy Chan juga mengaku marah dan kecewa melihat perilaku Ericko Lim yang berselingkuh di belakangnya. Namun, saat itu ia berpikir bahwa ia memiliki banyak kekurangan yang menyebabkan Ericko Lim selingkuh. 

"Aku mikir kalo dia selingkuh, ada yang kurang dari aku," kata Listy Chan. 

BACA JUGA: Dituduh Selingkuh di Rumah Listy Chan, Ericko Lim: Si Paling Disakitin

Akui kena karma

Listy Chan mengaku terkena karma setelah diselingkuhi oleh Ericko Lim. Tak hanya itu, ia juga menyesal lantaran pernah menjadi selingkuhan Ericko Lim. 

"Aku mikir ya mungkin karmaku," kata Listy Chan. 

"Aku nyesel udah jadi selingkuhan orang, udah nyakitin orang," kata Listy Chan.

Seperti diketahui, sebelumnya Listy Chan menjadi selingkuhan Ericko Lim saat masih memiliki hubungan dengan YouTuber Jessica Jane. Saat itu, kabar perselingkuhan tersebut terungkap dan viral di sosial media. 

Meminta maaf kepada Jessica Jane

Sejak mengalami keterpurukan berulang kali diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan menyadari bahwa itulah karmanya. Dari situlah ia pun meminta maaf kepada Jessica Jane. 

"Ini semua karma buat aku. Aku sampe say sorry ke Jane, say sorry banget. Itu pertama kali kita chat chatan," kata Listy Chan. 

Pada kesempatan tersebut, Listy Chan mengungkap bahwa Jessica Jane berbesar hati memaafkannya. Hal tersebut membuat Listy Chan merasa ia bisa lebih lega.

"Dan dia sebaik itu maafin aku. Ada orang sebaik itu, dan dia yang ngubah aku sih. Aku ngerasa aku boleh bahagia sekarang, sejak dia maafin aku," ungkap Listy Chan.

BACA JUGA: Kini Sudah Putus, Listy Chan Sebut Ericko Lim Sudah Selingkuh Berkali-kali?

Itulah pengakuan Listy Chan terkait karma yang ia alami setelah diselingkuhi oleh Ericko Lim. 




Listy ChanListy Chan Kena KarmaListy Chan DiselingkuhiEricko LimEricko Lim SelingkuhListy Chan Minta MaafJessica Jane

Share to: