11 Project NFT Asal Indonesia yang Kreatif dan Inovatif, Didominasi Kretor Muda Gaes!

11 Project NFT Asal Indonesia yang Kreatif dan Inovatif, Didominasi Kretor Muda Gaes!

11 Project NFT Asal Indonesia yang Kreatif dan Inovatif, Didominasi Kretor Muda Gaes!

Daftar Project NFT Lokal Berisi Anak Muda Indonesia (Foto: Instagram.com)


Yuk dimak deretan 11 proyek NFT lokal yang berisi kumpulan anak muda Indonesia. Kreatif dan inovatif abis gaes!

NFT bukan sekedar ajang pamer, namun bisa membawa dampak yang luar biasa menguntungkan bagi seniman dan juga kreator Indonesia. Dengan ini, para seniman bisa dengan langsung memonetisasi hasil karyanya yang kreatif abis.

Nah, beberapa kreator asal Indonesia ini didominasi oleh anak-anak muda yang memiliki segudang edukasi digital yang bisa kamu pelajari. Mereka bahkan memiliki dampak yang baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia lho!

Baca Juga: Makin Populer di Indonesia, Berikut Adalah Daftar 7 Marketplace NFT Lokal Gaes!

Melihat dari fenomena viral Ghozali Ghozalu, semua orang memiliki kesempatan yang sama dalam menumpahkan kreativitas mereka melalui aset digital.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak 11 proyek NFT lokal berisi kumpulan anak muda Indonesia yang bisa jadi inspirasi buat kamu.

1. SuperlativeSS aka Superlative Secret Society merupakan salah satu komunitas NFT terpopuler yang berhasil menjual karya seni mereka hingga ke mancanegara lho!

2. BALIVERSE merupakan kolaborasi Bali United dan seniman asal Bali, Dewa Gede Raka aka Rakajana. Menjadikan mereka sebagai  klub bola pertama yang luncurkan NFT.

3. Ghozali Everyday atau Ghozali Ghozalu yang viral kini menjadi salah satu influencer NFT terpopuler karena keberhasilannya meraup keuntungan miliaran rupiah lho!

4. Avarik Saga salah satu game metaverse asal Indonesia dengan konsep P2E (Play-to-Earn) berbasis blockchain. Para pemainnya akan mendapatkan aset kripto seperti NFT yang berkaitan dengan game tersebut.

5. Meta Forest Society sangat unik karena memberikan 20 persen pendapatan dari NFT yang digunakan untuk membantu petani jahe dan keluarganya. Mereka memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan petani gaes!

6. Soulcops juga merupakan game NFT P2E (Play-to-Earn) berbasis blockchain yang memberikan pemain akses untuk melakukan jual-beli aset digital dalam bentuk game.

7. Astronaut Nature memiliki konsep unik dengan misi menyelamatkan makhluk hidup ke dunia baru yang dibawakan oleh 4 karakter astronot yang terdiri dari ekosistem laut, ekosistem darat, ekosistem udara, dan ekosistem tumbuhan.

8. Mueza salah satu NFT unik dengan karakter kucing yang didedikasikan mendedikasikan cinta kucing untuk karya seni aset digital. 

9. Lau Hu Pao adalah karya seni digital NFT karakter harimau yang digambar tangan secara generatif oleh mantan kepala dan seniman Disney MochSarm.

10. Thecurlymouth merupakan karya seni digital NFT dengan karakter manusia bermulut keriting. Setiap karakter memiliki keunikan yang berbeda dan juga terinspirasi dari kehidupan nyata.

11. Terakhir ada The Roty Broi yang merupakan kumpulan NFT generatif unik dan dipilih sendiri, yang hidup di blockchain Polygon. Setap karakternya dibuat dari lebih dari 100 jenis sifat.

Baca Juga: Penggemar NFT Wajib Tahu, Ini 3 Project NFT Asal Indonesia yang Sukses Mendunia!

Nah, itu dia 11 proyek NFT lokal berisi kumpulan anak muda Indonesia yang bisa jadi inspirasi buat kamu.




proyek NFT lokalNFTNFT LokalKreator NFTKreator NFT IndonesiaKreator NFT LokalSuperlativeSSBALIVERSEGhozali Everyday

Share to: