Biodata Cha Eun Woo ASTRO Lengkap Umur dan Agama, Artis Korea yang Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Biodata Cha Eun Woo ASTRO Lengkap Umur dan Agama, Artis Korea yang Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Biodata Cha Eun Woo ASTRO Lengkap Umur dan Agama, Artis Korea yang Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Cha Eun Woo ASTRO (Foto: Dok.Instagram/@eunwo.o_c)


Berikut biodata dan juga profil dari  Cha Eun Woo ASTRO, lengkap beserta umur, agama dan karier, artis Korea jadi brand ambassador MS Glow.

Idok K-Pop, Cha Eun Woo ditunjuk sebagai brand ambassador atau duta produk MS Glow. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Maharani Kemala di halaman Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga mengunggah video perkenalan artis Korea tersebut.

Dalam video yang diunggah Cha Eun Woo saat memperkenalkan dirinya sebagai BA skincare yang sedang hits di Tanah Air.

Cha Eun Woo sendiri dikenal sebagai member boy grup K-Pop ASTRO sekaligus aktor muda dan berbakat.

Baca Juga: 10 Potret Mesra Yumi Kwandy dan Chika Kinsky, Go Publik Hubungan Pacar Sesama Jenis

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata dan juga profil dari  Cha Eun Woo ASTRO, lengkap beserta umur, agama dan karier, artis Korea jadi brand ambassador MS Glow.

1. Perjalanan Karier Cha Eun Woo

Cha Eun Woo bersama ASTRO resmi debut pada 23 Februari 2016 dengan merilis mini album Spring Up menampilkan lagu utama Hide & Seek. Lima anggota lainnya adalah MJ, Jinjin, Moon Bin, Rocky dan Yoon Sanha.

Cha Eun Woo mencetak sejumlah prestasi membanggakan selama berkarier dengan ASTRO. Grup ini secara resmi mendapatkan kemenangan acara musik pertama mereka pada 29 Januari 2019 di The Show SBS dengan single All Night.

ASTRO telah merilis banyak karya sejak debut mereka enam tahun lalu. Sementara Cha Eun Woo kini lebih fokus berakting, grup baru saja mendebutkan unit beranggotakan Jinjin dan Rocky. Belum diketahui kapan ASTRO akan comeback dengan formasi lengkap, termasuk Cha Eun Woo.

2. Merambah ke Dunia Akting

Cha Eun Woo memulai debutnya di dunia akting dengan peran kecil dalam film My Brilliant Life pada 2014. Kemudian pada Agustus 2015, Eun Woo bersama dengan member ASTRO lainnya berpartisipasi dalam web drama berjudul To Be Continued.

Pada tahun 2016, Cha Eun Woo membintangi web drama My Romantic Some Recipe. Cha Eun Woo makin sibuk berakting dengan membintangi drama web Top Management yang dirilis pada 2018. Pada tahun yang sama, Ia berperan dalam drama adaptasi webtoon My ID is Gangnam Beauty sebagai Do Kyung Suk. Peran ini sukses melambungkan namanya sebagai aktor.

Kemudian pada tahun 2019, Cha Eun Woo membintangi drama sejarah Rookie Historian Goo Hae Ryung bersama Shin Se Kyung.  Pada Desember 2020, Cha Eun Woo terpilih sebagai pemeran utama dalam drama adaptasi webtoon populer lain, True Beauty. Ia berperan sebagai Lee Su Ho, "pria sempurna" yang tidak memperhatikan orang lain.

3. Sempat tinggal di Filipina

Saat duduk di kelas 4 sekolah dasar, Eun-woo sempat tinggal di Filipina selama 6 bulan untuk belajar Bahasa Inggris di sekolah dasar Tagaytay.

4. Jadi Brand Ambassador MS Glow

Lewat unggah di Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengumumkan bahwa Cha Eun Woo telah ditunjuk menjadi brand ambassador produk kecantikan lokal, MS Glow. Dalam video yang dibagikan, idol ganteng tersebut berkata dalam Bahasa Korea, "Halo apa kabar? Saya Cha Eun Woo. Saya bintang iklan MS Glow."

Kabar tersebut tentu saja membuat penggemar Cha Eun Woo heboh. Namun ini bukan pertama kalinya sang idol memiliki hubungan dengan konten Indonesia. Sebelumnya ia menghadiri Indonesian Television Awards (ITA) 2018.

5. Profil dan Biodata

Nama Asli:  Lee Dong Min  
Nama Panggung:

Cha Eun Woo  

Tanggal Lahir:30 Maret 1997 
Umur:24 tahun
Agama:Kristen 
Pekerjaan:Aktor, model, penari, penyanyi 
Pendidikan:Universitas Sungkyunkwan 
Zodiak:Aries 
K-Pop Group:ASTRO
Instagram:

@eunwo.o_c

Baca Juga: Biodata dan Profil Ruy Arianto: Umur, Agama dan Karier, Pemain Persebaya Dijuluki Wonderkid

Nah, itulah biodata dan profil lengkap dari Cha Eun Woo Astro, artis Korea jadi brand ambassador MS Glow.




Biodata Cha Eun WooProfil Cha Eun WooAgama Cha Eun WooUmur Cha Eun WooCha Eun WooCha Eun Woo ASTROIdol K-popPendidikan Cha Eun WooAktorbrand ambassador MS GlowMS Glow

Share to: