Apa Bisnis dan Usaha Roy Ricardo? Adik Melaney Ricardo yang Sultan Abis Gaes!

Apa Bisnis dan Usaha Roy Ricardo? Adik Melaney Ricardo yang Sultan Abis Gaes!

Apa Bisnis dan Usaha Roy Ricardo? Adik Melaney Ricardo yang Sultan Abis Gaes!

Kolase Foto dan Bisnis dan Usaha Roy Ricardo? Adik Melaney Ricardo yang Sultan Abis Gaes! (Foto: Instagram @royricardo)


Banyak yang bertanya apa bisnis dan usaha Roy Ricardo? Simak yuk informasi terkait bisnis dan usaha Roy Ricardo, adik Melaney Ricardo yang sultan abis gaes. 

Sosok Roy Ricardo kini tengah jadi sorotan. Ia diketahui menjadi salah satu rapper yang sukses abis di dunia bisnis. Terbukti, kini pria berusia 32 tahun ini memiliki sederet mobil mewah yang terparkir di garasinya. 

Kesuksesan Roy Ricardo yang kini diraih tentu bukan hal yang instan. Ia telah melewati berbagai tantangan dan rintangan selama menggeluti dunia bisnis. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Roy Ricardo: Umur, Agama dan Karier, Kolektor Mobil Mewah Punya Sirkuit Pribadi

Publik pun penasaran dengan bisnis dan usaha Roy Ricardo yang membuatnya sukses hingga sekarang. Ini dia deretan bisnis dan usaha Roy Ricardo. 

1. Bisnis kuliner

Roy Ricardo pernah memiliki bisnis di bidang kuliner pada tahun 2017 silam. Saat itu, ia berbisnis jualan martabak dengan konsep food truck. 

Tak sendirian, Roy Ricardo mengajak beberapa rekannya, yakni Rio Dewanto hingga Reza Rahadian untuk berbisnis kuliner. Namun, karena kesibukan yang padat, Rio dan Reza pun memutuskan untuk mundur. 

2. Punya bisnis clothing line

Bukan cuma kuliner, Roy Ricardo juga disibukkan dengan bisnis clothing line miliknya bernama Kawe 2020. Ia menawarkan berbagai produk pakaian melalui brand Kawe 2020. 

Beberapa produk yang ditawarkannya diantaranya seperti tshirt, sweater, dan masih banyak lagi. Produk-produk Kawe 2020 ini bisa dibeli melalui online di berbagai marketplace kesayanganmu.

BACA JUGA: 8 Potret Chloe Lynch, Anak Bule-nya Melaney Ricardo yang Curi Perhatian

3. Bergerak ke bisnis liquid dan vape

Belum berhenti sampai di situ, Roy Ricardo juga merambah ke bisnis liquid dan vape. Ia diketahui mengeluarkan produk liquid bernama Bukan Liquid Kawe dan produk vape bernama Jarvis Pod. 

4. Usaha sepeda 

Roy Ricardo juga pernah lho bekerja sama dengan sebuah brand sepeda lokal bernama Element. Ia berhasil membuat sepeda berjenis 16 element camp Hazy 9sp RR Spesial Edition Roy Ricardo. 

Kerennya lagi, sepeda kolaborasai Roy Ricardo dan Element berhasil terjual habis dalam waktu yang sangat singkat. 

BACA JUGA: Melaney Ricardo Khawatir Saat Tahu Tom Hanks Positif Corona,Kenapa ya?

Nah itu dia bisnis dan usaha Roy Ricardo, adik Melaney Ricardo yang sultan abis gaes. 




Roy RicardoBisnis Roy RicardoUsaha Roy RicardoRoy Ricardo Sultan AbisAdik Melaney RicardoBiodata Roy RicardoProfil Roy RicardoFakta Menarik Roy RicardoKarier Roy Ricardo

Share to: