Link Nonton Streaming BRI Liga 1 Persija VS Persib, Live 1 Maret Pukul 20.30

Link Nonton Streaming BRI Liga 1 Persija VS Persib, Live 1 Maret Pukul 20.30

Link Nonton Streaming BRI Liga 1 Persija VS Persib, Live 1 Maret Pukul 20.30

Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persija VS Persib (Foto: Instagram


Ini dia link nonton streaming BRI LIga 1 Persija VS Persib, live 1 Maret pukul 20.30 gaes.

Duel Persija VS Persib akan kembali tersaji di BRI LIga 1 pekan ke-28. Duel kedua klub besar ini memang menarik untuk disaksikan karena rivalitas kedua suporter klub tersebut.

Pertandingan Persija VS Persib ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Selasa, 1 Maret 2022 pukul 20.30 WIB. 

Nah, bagi kamu yang ingin menonton pertandingannya, berikut adalah  link nonton streaming BRI LIga 1 Persija VS Persib.

Baca Juga: Link Nonton Streaming My Nerd Girl Lengkap Sinopsis, Webseries Pertama Naura Ayu Gaes!

Preview Persija VS Persib

Seperti yang sudah disebutkan tadi, duel Persija VS Persib memang menarik untuk disaksikan karena rivalitas kedua suporter klub tersebut.

Pada pertemuan pertama di BRI Liga 1 2021/2022 21 November 2021, Persib yang menjadi tuan rumah harus menerima kekalahan atas Persija dengan skor tipis 0-1. Gol Persija dicetak oleh Marko Simic.

Meski begitu, jika dilihat dari klasmen sementara saat ini, posisi Persib masih unggul jauh diatas Persija. Persib kini berada di peringkat ke-3 dengan 54 poin, sementara Persija berada di peringkat ke-7 dengan 38 poin.

Pertandingan Persija VS Persib pada 1 Maret 2022, akan menjadi penentu apakah Persija bisa kembali mengalahkan rivalnya tersebut dan memperbaiki posisi mereka di klasmen?

Atau Persib yang berhasil membalaskan dendamnya dan menjaga asa untuk meraih gelar juara Liga 1?

Link Nonton Streaming BRI Liga 1 Persija VS Persib

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan pertandingan besar ini, kamu bisa streaming pertandingan Persija VS Persib dengan klik link dibawah ini.

Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persija VS Persib

Baca Juga: Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 5 Sub Indo, Lengkap Spioler dan Sinopsis Gaes!

Nah, itulah link nonton streaming BRI LIga 1 Persija VS Persib, live 1 Maret pukul 20.30.




Persija VS PersibLink nonton Persija VS PersibLink live streaming Persija VS PersibLive streaming Persija VS PersibJadwal Persija VS PersibPreview Persija VS Persib

Share to: