Video Syur Ciuman Mahasiswa Tarbiyah Saat Zoom Viral, Ini Klarifikasi UIN Suska Riau

Video Syur Ciuman Mahasiswa Tarbiyah Saat Zoom Viral, Ini Klarifikasi UIN Suska Riau

Video Syur Ciuman Mahasiswa Tarbiyah Saat Zoom Viral, Ini Klarifikasi UIN Suska Riau

Klarifikasi UIN Suska Riau soal Video Syur Ciuman Mahasiswa Tarbiyah Saat Zoom dalam kolase (Foto Istimewa)


Viral di media sosial sebuah video syur ciuman mahasiswa Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau saat Zoom. Berikut klarifikasi pihak kampus UIN Suska Riau soal aksi ciuman mahasiswanya gaes!

Baru-baru ini dunia pendidikan dihebohkan dengan tangkapan layar video mahasiswi UIN Suska Riau yang ciuman dengan seorang pria saat Zoom perkuliahan pada Selasa, 1 Maret 2022.

Sosok wanita dalam video tersebut diketahui merupakan mahasiswa Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau semester 2 yang berinisial AAF.

Pihak kampus UIN Suska Riau pun akhirnya buka suara soal video syur ciuman yang dilakukan oleh mahasiswanya tersebut.

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Mahasiswa Tarbiyah UIN Suska Riau Ciuman dengan Pacar Saat Kuliah Umum Via Zoom

Klarifikasi UIN Suska Riau

Menanggapi viralnya video syur ciuman mahasiswa Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau saat Zoom perkuliahan, Kepala Program Studi UIN Suska Riau, Yuliarti akhirnya memberikan klarifikasi gaes.

Yuliarti mengatakan kalau ia sudah mengetahui kabar tersebut dan sudah menelpon mahasiswa yag bersangkutan.

Menurut Yuliarti, mahasiswa tersebut membantah kalau wanita yang ada dalam video syur aksi ciuman tersebut adalah dirinya.

"Barusan saya hubungi yang bersangkutan. Dia menyatakan tak melakukan itu, itu berdasarkan pernyataan dia," kata Yuliarti.

Mahasiswa tersebut mengatakan kalau memang ada perkuliahan dari pagi hingga siang yang berlangsung via Zoom.

"Kalau kuliah umum memang ada pagi tadi sampai siang. Ini juga baru tahu. Kuliah umum Zoom virtual, ada narasumber dari luar," ucapnya.

BACA JUGA: Video Lengkap Mahasiswa Tarbiyah UIN Suska Riau Ciuman Saat Zoom Perkuliahan, Viral di Medsos

Meski begitu, kini sudah diketahui kalau mahasiswa AAF sudah mengakui kesalahannya tersebut. Pihak Dewan Kode Etik kampus juga akan memberikan sanksi terhadap mahasiswa yang bersangkutan.




Viral Mahasiswa Tarbiyah UIN Suska Riau CiumanUIN Suska Riaumahasiswi ciuman saat zoommahasiswi UIN Suska Riauviral mahasiswa ciumanFakta-fakta mahasiswa ciuman saat ZoomVideo Mahasiswa UIN SuskaVideo Ciuman Mahasiswa UIN SuskaKlarifikasi kampus UIN Suska Riau

Share to: