Fakta dan Profil Vivi Zubedi, Desaineer Indonesia yang Gelar Fashion Show di Paris

Fakta dan Profil Vivi Zubedi, Desaineer Indonesia yang Gelar Fashion Show di Paris

Fakta dan Profil Vivi Zubedi, Desaineer Indonesia yang Gelar Fashion Show di Paris

Kolase Foto dan Fakta Profil Vivi Zubedi, Desaineer Indonesia yang Gelar Fashion Show di Paris (Foto: Instagram @mrsvivi)


Simak yuk fakta dan profil Vivi Zubedi, desainer Indonesia yang menggelar Fashion Show di Paris. 

Vivi Zubedi adalah desainer asal Indonesia yang sudah mendirikan brand fashion bernama Vivi Zubedi. Baru-baru ini, Vivi jadi sorotan lantaran menggelar fashion week di Paris bersamaan dengan Paris Fashion Week 2022 yang tengah berlangsung.

Vivi Zubedi menampilkan beberapa karyanya dalam fashion show tersebut. Nggak tanggung-tanggung, fashion show ini dihadiri oleh sejumlah selebriti Indonesia dan beberapa desainer luar negeri. 

BACA JUGA: Lucky Heng Bongkar Fakta Brand Indonesia yang Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Bodohi Masyarakat?

Seperti apa sosok Vivi Zubedi? Ini dia fakta dan profil Vivi Zubedi yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Vivi Zubedi

Vivi Zubedi sendiri adalah pemilik nama Filzah Mar'i Isa az-Zubedi. Namun, ia lebih dikenal dengan nama Vivi Zubedi. Ia sudah menikah dengan Bupati Banjarbaru Periode 2021-2024, Muhammad Aditya Mufti Arifin. 

2. Seorang akuntan

Vivi Zubedi adalah seorang lulusan Sarjana Ekonomi dari Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Ia lalu memulai kariernya sebagai seorang akuntan. Meski begitu, ia merasa hal tersebut bukanlah passionnya. 

3. Banting stir ke dunia fashion

Pada tahun 2011, Vivi Zubedi banting stir ke dunia fashion dan mulai mendalami dunia tersebut. Ia mulai menimba ilmu di sekolah tata busana dan mencoba membuat karya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lucky Heng, Pebisnis yang Bongkar Soal Brand Indonesia di Paris Fashion Week

4. Produksi pakaian muslimah

Vivi Zubedi mulai memproduksi abaya dan pakaian muslimah lainnya. Saat awal kemunculannya, belum banyak orang yang melirik, namun kemudian dengan desainnya yang cantik membuatnya banyak dilirik pencinta fashion. 

5. Tampil di mode fashion internasional

Konsistensi Vivi Zubedi di dunia fashion hijab membawanya ke panggung pagelaran fashion internasional. Ia pun sering tampil di berbagai mode fashion dunia seperti New York Fashion Week. 

Nggak cuma sekali, Vivi Zubedi bahkan berhasil tampil tiga tahun berturut-turut di New York Fashion Week. Beberapa pagelaran tersebut bertajuk Makkah, Madina, Jannah (2017), Urang Banua (2018), dan Marrakech (2019). 

6. Berniat majukan UMKM

Vivi Zubedi ikut berkomitmen untuk memajukan UMKM Indonesia terutama di bidang kreatif. Ia juga ikut menginisiasi Industri Kreatif Syariah Indoneisa (IKRA) bareng Bank Indonesia beberapa tahun lalu.  Tak jarang, ia juga mengajak UMKM lokal untuk tampil bersamanya di panggung mancanegara. 

7. Gelar fashion show di Paris

Baru-baru ini, Vivi Zubedi kembali jadi sorotan publik lantaran berani menggelar fashion show di Paris selama Paris Fashion Week juga berlangsung. Melalui fashion show ini, Vivi Zubedi membawa banyak koleksi desain yang unik dan khas Indonesia. 

BACA JUGA: Brand Lokal Ini Diwakili Ariel NOAH, Keanu hingga Anya Geraldine ke Paris Fashion Week, Berikut Daftar Lengkap Biodata

Nah itu dia fakta dan profil Vivi Zubedi yang berhasil dirangkum KUYOU. Vivi Zubedi adalah desainer Indonesia yang menggelar fashion show di paris. 




Vivi ZubediBiodata Vivi ZubediProfil Vivi ZubediKarier Vivi ZubediVivi Zubedi Gelar Fashion ShowBrand Vivi ZubediSiapa Vivi ZubediDesainer Indonesia Vivi ZubediFakta Menarik Vivi ZubediAsal Vivi Zubedi

Share to: