Biodata dan Profil Wira Laga aka wiralagabae, TikToker Viral Upcycle Barang Bekas Jadi Mewah!

Biodata dan Profil Wira Laga aka wiralagabae, TikToker Viral Upcycle Barang Bekas Jadi Mewah!

Biodata dan Profil Wira Laga aka wiralagabae, TikToker Viral Upcycle Barang Bekas Jadi Mewah!

Fakta dan Profil Wira Laga aka wiralagabae (Foto Instagram: @)


Berikut ini biodata dan profil lengkap dari Wira Laga aka wiralagabae, merupakan TikToker viral upcycle barang bekas jadi mewah gaes.

Wira Laga aka wiralagabae adalah pengusaha kelahiran Surabaya, Jawa Timur. Umur Wira Laga kini belum diketahui dan menganut agama Islam.

Wira Laga aka wiralagabae viral usai menjadikan barang-barang bekas dari brand ternama menjadi baru dan bisa digunakan kembali.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Prajogo Pangestu: Umur, Agama dan Daftar Bisnis, Mantan Sopir Angkot Jadi Orang Terkaya Indonesia

Bagaimana sosoknya? Ini biodata dan profil lengkap dari Wira Laga aka wiralagabae, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Kehidupan Pribadi

Jarang mengunggah kehidupan pribadinya di sosial media, namun diketahui kalau pemilik nama asli Wira Laga Bachtiar memiliki darah keturunan Jawa yang lahir di Surabaya, Jawa Timur.

2. TikToker

Diketahui Wira Laga dikenal sebagai pria yang mengawali karirnya di dunia sosial media sebagai seorang TikToker.

Dalam akun TikToknya tersebut ia aktif membuat dan membagikan konten-konten menarik seputar fashion dan upcycle berbagai barang lho.

3. Upcycle Barang Bekas

Wira Laga diketahui sangat suka mendaur ulang atau mengupcycle barang-barang bekas yang sudah rusak menjadi barang yang bisa bermanfaat kembali.

Ia bahkan sering kali menggunakan barang-barang bekas dari brand terkenal seperti Dior, LV, Gucci, Balenciaga dan masih banyak lagi untuk diupcycle menjadi barang baru.

4. Jual barang Upcycle

Setelah membuatnya, Wira Laga juga memperjual belikan barang-barang yang sudah diupcycle gaes. Bahkan ia juga melelang barang tersebut sehingga harganya bernilai jadi lebih tinggi gaes.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapWira Laga Bachtiar
Nama Panggungwiralagabae
Tempat Tanggal lahirSurabaya, Jawa Timur
UmurTahun (2022)
AgamaIslam
Nama Orangtua-
Nama Pasangan -
ProfesiTikToker, konten Kreator, Enterpreneur
Akun Instagram

@wiralagabae

Akun TikTok

@wiralagabae

BACA JUGA: Biodata dan Profil Angel Lelga: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Bikin Token Kripto

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Wira Laga aka wiralagabae, TikToker viral upcycle barang bekas jadi mewah. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Wira LagawiralagabaeBiodata Wira Lagaprofil Wira Lagaumur Wira Lagaagama Wira Lagafakta Wira Lagasosok Wira Lagaupcycle barang bekas jadi mewahTikToker

Share to: