Duta Seblak Rafael Tan Ungkap Boyband SM*SH Segera Comeback dengan Single Baru

Duta Seblak Rafael Tan Ungkap Boyband SM*SH Segera Comeback dengan Single Baru

Duta Seblak Rafael Tan Ungkap Boyband SM*SH Segera Comeback dengan Single Baru

Boyband SM*SH (foto: Instagram/@smash_ina)


Salah satu member boyband SM*SH, Rafael Tan mengungkapkan bahwa mereka akan segera comeback dengan karya terbaru. Hal ini diungkap oleh Rafael Tan di Instagram Story pribadinya sebagai jawaban dari kerinduan para penggemar SM*SH.

Baca jugaBantah Isu Jadi Selingkuhan Inge Anugrah, Rafael Tan: Baru Ketemu Dua Kali

SM*SH Segera Comeback

Dari informasi yang diberikan oleh Rafael Tan, SM*SH akan comeback dalam waktu dekat. Mereka akan merilis single terbaru dan berencana untuk syuting video klip pada minggu depan.

"Kekangenan kamu akan terjawab karena sebentar lagi SM*SH akan mengeluarkan single terbarunya. Minggu depan kita mau syuting video klipnya, doain semoga lancar," ucap Rafael Tan di akun @rafaell_16, Kamis, 8 Juni 2023.

Boyband SM*SH yang hits di tahun 2011 saat ini masih aktif berkarya. Rafael berharap single terbaru mereka akan segera dirilis.

"Semoga lancar juga rilisannya enggak mundur-mundur lagi. Ditunggu, keren banget asli," imbuh Rafael.

Dijuluki Duta Seblak, Rafael Beri Informasi Dirinya Punya Boyband

Rafael Tan memang saat ini tengah menjadi sorotan sejak ia aktif membagikan video terkait memasak dan makan berbagai jenis makanan. Ia juga mendapat julukan duta seblak karena banyak mempromosikan makanan tersebut.

Dengan gaya kocaknya, Rafael menjelaskan pada pengikut barunya bahwa ia juga memiliki boyband.

"Buat follower-follower aku yang baru l, aku teh punya boyband namanya SM*SH. Sok di-follow. Aku teh bisa nyanyi, bisa nge-dance," ujar Rafael.

Baca juga: Fakta dan Profil Rangga Moela, Eks Personil SMASH yang Punya Brand Fashion Sendiri

Sebagai informasi SM*SH adalah boyband yang debut pada tahun 2010 dengan tujuh personel. Namun saat ini, anggota yang masih aktif adalah Rafael Tan, Bisma Karisma, Muhammad Reza Anugrah, Dicky Muhammad, dan Muhammad Ilham Fauzi.




SMASH ComebackRafael Tan

Share to: