15 Ucapan dan Quotes Hari Kidal Internasional 2022 Lengkap Terjemahan, Cocok Dibagikan ke WA dan Facebook

15 Ucapan dan Quotes Hari Kidal Internasional 2022 Lengkap Terjemahan, Cocok Dibagikan ke WA dan Facebook

15 Ucapan dan Quotes Hari Kidal Internasional 2022 Lengkap Terjemahan, Cocok Dibagikan ke WA dan Facebook

15 Ucapan dan Quotes Hari Kidal Internasional 2022 (Foto: Istimewa)


Berikut adalah 15 ucapan dan qoutes Hari Kidal Internasional 2022 lengkap dengan terjemahannya, yang cocok dibagikan ke WA dan Facebook.

Pada 13 Agustus 2022, seluruh pengguna tangan kidal di dunia memperingati Hari Kidal Internasional.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Kidal Internasional ini, salah satunya dengan menggunakan memberikan ucapan kepada para pengguna tangan kidal, yang ucapan tersebut bisa dibagikan ke WA dan Facebook.

Baca Juga: 13 Agustus 2022 Adalah Hari Kidal Internasional, Berikut Fakta, Sejarah dan Tujuan

Dan ini dia 15 ucapan dan quotes Hari Kidal Internasional 2022 lengkap terjemahannya, yang cocok dibagikan ke WA dan Facebook.

15 Ucapan dan Quotes Hari Kidal Internasional 2022

1. Life without left-handed people wouldn’t be right. (C.R. Manske)

Terjemahan: Hidup tanpa orang kidal tidak akan benar.

2. If the left half of the brain controls the right half of the body then only left-handed people are in the right mind. (W.C. Fields)

Terjemahan: Jika separuh otak kiri mengendalikan separuh tubuh kanan, maka hanya orang kidal yang berada dalam pikiran kanan

3. Left-handers are wired into the artistic half of the brain, which makes them imaginative, creative, surprising, ambiguous, exasperating, stubborn, emotional, witty, obsessive, infuriating, delightful, original, but never, never, dull. (James T deKay)

Terjemahan: Orang kidal terhubung ke bagian artistik otak, yang membuat mereka imajinatif, kreatif, mengejutkan, ambigu, menjengkelkan, keras kepala, emosional, jenaka, obsesif, menyebalkan, menyenangkan, orisinal, tetapi tidak pernah, tidak pernah, membosankan.

4. To be hated cordially is only a left-handed compliment.  (Herman Melville)

Terjemahan: Dibenci dengan ramah hanyalah pujian kidal.

5. After all, crime is only a left-handed form of human endeavor. (John Huston)

Terjemahan: Bagaimanapun, kejahatan hanyalah bentuk tangan kiri dari usaha manusia.

6. My brother was a left-hander. When I was young, my father would say take your brother’s gloves and pads and play, so I picked up the bat left-handed. (Sourav Ganguly)

Terjemahan: Kakak saya kidal. Ketika saya masih muda, ayah saya akan mengatakan ambillah sarung tangan dan pembalut saudaramu dan mainkan, jadi saya mengambil pemukul dengan tangan kiri.

7. Hendrix was the bass player for Little Richard. We were both left-handed, but we would use a right-handed guitar held upside down and backwards. He developed my slides and my riffs. In fact he used to say, and this is documented, ‘I patterned my style after Dick Dale.’ (Dick Dale)

Terjemahan: Hendrix adalah pemain bass untuk Little Richard. Kami berdua kidal, tetapi kami akan menggunakan gitar tangan kanan yang dipegang terbalik dan ke belakang. Dia mengembangkan slide dan riff saya. Bahkan dia biasa mengatakan, dan ini didokumentasikan, 'Saya membuat pola gaya saya setelah Dick Dale'.

8. The broken heart on my right finger represents me before I figured out who I was, and the full heart on my left is because I’m left-handed, I use that to write my music, and my music helped me obtain my direction in life. (Yungblud)

Terjemahan: Patah hati di jari kanan saya mewakili saya sebelum saya tahu siapa saya, dan hati yang penuh di kiri saya adalah karena saya kidal, saya menggunakannya untuk menulis musik saya, dan musik saya membantu saya mendapatkan saya arah dalam hidup

9. I would say I was jock. I went to Sierra College. I was a big baseball player. Getting into the MLB was my dream – to become a left-handed pitcher for the Yankees. That’s what I was hoping, but life kind of went the other way. (Ryan Guzman)

Terjemahan: Saya akan mengatakan bahwa saya adalah atlet. Saya pergi ke Sierra College. Saya adalah pemain bisbol besar. Masuk ke MLB adalah impian saya – menjadi pelempar kidal untuk Yankees. Itulah yang saya harapkan, tetapi kehidupan berjalan sebaliknya.

10. I’m left-handed: I can think and feel at the same time. My feminine side is very highly developed. (Laurence Fishburne)

Terjemahan: Saya kidal: Saya dapat berpikir dan merasakan pada saat yang bersamaan. Sisi feminin saya sangat berkembang.

11. There aren’t too many left-handed guys out there who can handle the ball and shoot it. (Rodney Hood)

Terjemahan: Tidak banyak orang kidal di luar sana yang bisa memegang bola dan menembaknya.

12. I’m left-handed, and it’s not very easy to find reasonably priced, high-quality left-handed guitars. But out of all the guitars in the whole world, the Fender Mustang is my favorite. I’ve only owned two of them. (Kurt Cobain)

Terjemahan: Saya kidal, dan tidak mudah menemukan gitar kidal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Tapi dari semua gitar di seluruh dunia, Fender Mustang adalah favorit saya. Saya hanya memiliki dua di antaranya.

13. There are so many artists that are dyslexic or learning disabled, it’s just phenomenal. There’s also an unbelievably high proportion of artists who are left-handed, and a high correlation between left-handedness and learning disabilities. (Chuck Close)

Terjemahan: Ada begitu banyak seniman yang disleksia atau ketidakmampuan belajar, itu sangat fenomenal. Ada juga proporsi seniman kidal yang luar biasa tinggi, dan korelasi yang tinggi antara kidal dan ketidakmampuan belajar.

14. Left-handers don’t just write differently, we also think differently. (Anonymous)

Terjemahan: Orang kidal tidak hanya menulis secara berbeda, kami juga berpikir secara berbeda.

15. I may be left-handed, but I am always right. (Anonymous)

Terjemahan: Saya mungkin kidal, tetapi saya selalu benar.

Nah, itulah 15 ucapan dan qoutes Hari Kidal Internasional 2022 lengkap dengan terjemahannya, yang cocok dibagikan ke WA dan Facebook.




Hari Kidal InternasionalHari Kidal Internasional 2022Ucapan Hari Kidal Internasional 2022Quotes Hari Kidal Internasional 2022

Share to: