Fakta dan Profil Gigi Ruwanita, Selebgram Cantik Mantan Istri Doni Salmanan

Fakta dan Profil Gigi Ruwanita, Selebgram Cantik Mantan Istri Doni Salmanan

Fakta dan Profil Gigi Ruwanita, Selebgram Cantik Mantan Istri Doni Salmanan

Kolase Foto Gigi Ruwanita, Selebgram Cantik Mantan Istri Doni Salmanan (Foto: Instagram @gigiruwanita)


Simak yuk fakta dan profil Gigi Ruwanita, selebgram cantik mantan istri Doni Salmanan.

Gigi Ruwanita adalah selebgram asal Bandung yang kini berumur 25 tahun. Gigi Ruwanita baru-baru ini jadi sorotan lantaran foto-foto pernikahannya dengan Doni Salmanan viral. 

Gigi Ruwanita mengaku pernah menikah dengan Doni pada tahun 2019 dan bercerai pada tahun 2020. Doni juga sudah menikah lagi dengan Dinan Fajrina. 

BACA JUGA: Viral Foto Pernikahan Doni Salmanan dengan Istri Pertama, Sudah Cerai?

Seperti apa sosok Gigi Ruwanita? Inilah fakta dan profil Gigi Ruwanita yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Gigi Ruwanita gadis kelahiran tahun 1996. Kini ia genap berusia 25 tahun. Ia adalah anak pertama dari 6 bersaudara.

2. Gigi Ruwanita diketahui memeluk agama Islam. Hal terebut terlihat jelas dari unggahan Instagram maupun TikToknya yang banyak diisi dengan sosoknya yang memakai hijab. 

3. Gigi Ruwanita dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kini hits di Instagram dengan jumlah followers mencapai 107 ribu akun.

4. Tak hanya di Instagram, Gigi Ruwanita juga hits di TikTok lho. ia memiliki akun TikTok yang sudah difollow oleh 176,7 ribu akun. 

5. Gigi Ruwanita ternyata sangat menyukai travelling gaes. Ia sering mengunjungi berbagai tempat menarik seperti pantai hingga gunung. 

BACA JUGA: Biodata Gigi Ruwanita Lengkap Umur dan Agama, Mantan Istri Doni Salmanan yang Berparas Cantik

6. Tak hanya travelling, Gigi Ruwanita juga sangat menyukai riding bersama teman-temannya. Ia memiliki motor gede dan koleksi helm yang keren abis. 

7. Siapa sangka sosok gadis berusia 25 tahun ini juga menyukai hiking ke gunung lho gaes. Beberapa momen hikingnya pun terlihat di feed Instagram miliknya.

BACA JUGA: Daftar Artis yang Terima Uang dari Doni Salmanan, Ada Reza Arap dan Rizky Febian

Nah itulah fakta dan profil Gigi Ruwanita yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Gigi Ruwanita adalah selebgram asal Bandung yang diketahui pernah menjadi istri Doni Salmanan. 




Gigi RuwanitaBiodata Gigi RuwanitaUmur Gigi RuwanitaAgama Gigi RuwanitaProfil Gigi RuwanitaMengenal Gigi RuwanitaSiapa Gigi RuwanitaMantan Istri Doni SalmananSiapa Istri Doni SalmananDoni Salmanan BerceraiGigi Ruwanita Bercerai

Share to: