Biodata dan Profil Grace Tahir: Umur, Agama dan Sumber Kekayaan, Konglomerat Indonesia yang Sederhana

Biodata dan Profil Grace Tahir: Umur, Agama dan Sumber Kekayaan, Konglomerat Indonesia yang Sederhana

Foto

Potret Grace Tahir, Konglomerat Indonesia yang Sederhana (Foto: Instagram @gtahirs)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Grace Tahir lengkap umur, agama dan sumber kekayaan, sosok konglomerat Indonesia yang terkenal dengan kesederhanaannya.

Grace Tahir adalah seorang pengusaha wanita Indonesia kelahiran Jakarta. Grace Tahir lahir pada 6 Maret 1976. Umur Grace Tahir adalah 46 tahun dan menganut agama Kristen.

Grace Tahir dikenal sebagai konglomerat di Indonesia namun sangat sederhana. Meskipun terlahir dari keluarga kaya raya, Grace Tahir jarang menunjukkan atau memamerkan kekayaannya di depan publik.

Baca Juga: Biodata Grace Tahir Lengkap Umur dan Agama, Konglomerat Sindir Indra Kenz Lewat Video Parodi

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Grace Tahir lengkap umur, agama dan sumber kekayaan, konglomerat Indonesia yang sederhana.

1. Profil Grace Tahir

Grace Tahir merupakan seorang konglomerat dan juga pengusaha keturunan Tionghoa - Indonesia yang lahir di Jakarta. Grace Tahir kini berusia 46 tahun dan ia menganut agama Kristen.

Meski seorang konglomerat dan juga pengusaha, Grace Tahir justru merupakan sosok yang sederhana dan tidak memamerkan harta kekayaannya di depan publik.

Dilihat dari Instagramnya, Grace Tahir jarang sekali berpenampilan mewah dengan perhiasan-perhiasannya. Grace justru berpenampilan sederhana dengan pakaian yang tidak terlalu mencolok.

2. Karier Grace Tahir

Lahir dari keluarga konglomerat, Grace Tahir mewarisi beberapa aset perusahaan keluarganya. Grace Tahir pernah menjadi Direktur Siloam Hospital pada tahun 2003 sampai 2008.

Lalu Grace Tahir juga menjabat sebagai Direkut Mayapada Hospital sejak tahun 2008 hingga kini. Selain itu, Grace Tahir juga mendirikan sekaligus menjabat sebagai CEO di Medico sejak tahun 2015 hingga kini.

Sejak tahun 2017, Grace Tahir juga menjabat sebagai Direktur Philips Indonesia. Dan yang terbaru Grace Tahir menjabat sebagai Komisaris Utama di Maha Properti Indonesia sejak tahun 2018.

3. Sumber Kekayaan Grace Tahir

Pastinya kamu bertanya-tanya bukan dari mana kekayaan Grace Tahir? Seperti yang sudah disebutkan, Grace Tahir lahir dari keluarga konglomerat.

Dimana sang ayah, Ang Tjoen Ming atau Dato Sri Tahir merupakan seorang pengusaha yang juga pendiri Mayapada Group. Sementara sang ibu, Rosy Riady merupakan putri dari Mochtar Riady, seorang pendiri Lippo Group.

Grace Tahir merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rost Riady.

Keluarga Grace Tahir bahkan berhasil masuk ke dalam daftar orang terkaya di Indonesia versi Forbes, urutan ke-16. Total kekayaan keluarga Tahir mencapai U$ 2,6 miliar. 

Keluarga Grace Tahir juga memiliki sejumlah properti di Singapura. termasuk melalui perusahaan properti yang terdaftar MYP.

4. Viral Parodikan Indra Kenz

Baru-baru ini, Grace Tahir sedang viral karena membuat video parodi Indra Kenz, seorang crazy rich asal Medan yang baru saja di tangkap polisi akibat kasus penipuan Binary Option.

Gaya Grace Tahir yang kocak menirukan gaya flexing Indra Kenz yang kerap memamerkan kekayaannya pun disukai netizen.

5. Biodata Grace Tahir

Nama lengkap:Grace Dewi Riady
Nama panggilan:Grace
Nama panggung:Grace Tahir
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:6 Maret 1976
Umur:46 tahun
Agama:Kristen
Keturunan:Tionghoa - Indonesia
Orangtua:Dato Sri Tahir (ayah), Rosy Riady (ibu)
Pasangan:Ronald Kumalaputra
Anak:3
Pendidikan:Universitas California dan Universitas California Selatan
Pekerjaan:CEO Medico, Direktur Mayapada Hospital, Direktur Philips Indonesia, Komisaris Utama Maha Properti Indonesia
Akun Instagram:

@gtahirs

Baca Juga: Fakta dan Profil Ariel Brasali, Putri Konglomerat Kaya Raya Pacar Arnold Putra Gaes!

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Grace Tahir, sosok konglomerat Indonesia yang terkenal dengan kesederhanaannya.




Grace TahirBiodata Grace TahirProfil Grace TahirUmur Grace TahirAgama Grace TahirKarier Grace TahirSumber kekayaan Grace TahirGrace Tahir parodi Indra KenzOrangtua Grace TahirKekayaan Grace Tahir

Share to: