Biodata dan Profil Ahmad Al-Khuwailid: Umur, Agama dan Karier, Pemain Bola Keturunan Indonesia di Qatar

Biodata dan Profil Ahmad Al-Khuwailid: Umur, Agama dan Karier, Pemain Bola Keturunan Indonesia di Qatar

Biodata dan Profil Ahmad Al-Khuwailid: Umur, Agama dan Karier, Pemain Bola Keturunan Indonesia di Qatar

Potret Ahmad Al-Khuwailid, Pemain Keturunan Indonesia di Qatar (Foto: Instagram @khuwailidm)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Ahmad Al-Khuwailid lengkap umur, agama dan kariernya, pemain bola keturunan Indonesia di Qatar.

Ahmad Al-Khuwailid adalah seorang pemain sepak bola yang bermain di klub asal Qatar, Qatar SC. Ahmad Al-Khuwailid lahir pada 29 Januari 2000. Umur Ahmad Al-Khuwailid adalah 22 tahun dan menganut agama Islam.

Ahmad Al-Khuwailid sendiri diketahui memiliki darah keturunan Indonesia. Selain itu, Ahmad Al-Khuwailid juga lahir di Lhokseumawe, Aceh.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kai Boham: Umur, Agama dan Karier, Bek Muda Keturunan Indonesia di Belanda

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Ahmad Al-Khuwailid lengkap umur, agama dan kariernya, pemain bola keturunan Indonesia di Qatar.

1. Profil Ahmad Al-Khuwailid

Ahmad Al-Khuwailid merupakan seorang pemain sepak bola yang kini bermain di Qatar SC. Ahmad Al-Khuwailid sendiri berposisi sebagai gelandang tengah.

2. Karier Ahmad Al-Khuwailid

Ahmad Al-Khuwailid memulai karier sepak bolanya dengan berlatih bersama Aspire Academy pada tahun 2011 hingga 2015. Selain itu, di tahun 2011 juga ia bergabung bersama klub asal Qatar,  Al-Duhail.

Di musim 2019/2020, Ahmad Al-Khuwailid berhasil menembus skuad utama Al-Duhail, setelah tampil impresif bersama Al-Duhail U-23. Namun, ia tidak sempat bermain di tim utama klub tersebut.

Dan di musim selanjutnya, Ahmad Al-Khuwailid pindah ke klub Qatar SC. Dan hingga kini masih menjadi bagian dari klub yang diisi mantan pemain Bayern Munchen, Javi Martinez.

3. Prestasi Ahmad Al-Khuwailid

Selama membela Al-Duhail U-23, Ahmad Al-Khuwailid berhasil membawa Al-Duhail U-23 merebut gelar juara Qatar U-23 League.

4. Keturunan Indonesia

Ahmad Al-Khuwailid sendiri memiliki darah keturunan Indonesia dari orang tuanya. Ahmad Al-Khuwailid lahir di Lhokseumawe, Aceh dari pasangan Mustafa Ibrahim dan Yulizar Syamsuddin.

Ahmad Al-Khuwailid tinggal di Lhokseumawe hingga usia 5 tahun, pada usia 5 tahun Ahmad Al-Khuwailid bersama keluarganya pindah ke Qatar.

5. Biodata Ahmad Al-Khuwailid 

Nama lengkap:Ahmad Al-Khuwailid 
Nama panggung:Ahmad Al-Khuwailid 
Kota asal:Lhokseumawe, Aceh
Kota sekarang:Doha, Qatar
Tanggal lahir:29 Januari 2000
Umur:22 tahun
Agama:Islam
Orangtua:Mustafa Ibrahim (ayah), Yulizar Syamsuddin (ibu)
Keturunan:Qatar - Indonesia
Pendidikan:-
Pekerjaan:Pemain sepak bola
Akun Instagram:

@khuwailidm

Baca Juga: Biodata dan Profil Darren Sidoel: Umur, Agama dan Karier, Pemain Bola Keturunan Indonesia di Belanda

Nah, itulah  biodata dan juga profil dari Ahmad Al-Khuwailid lengkap umur, agama dan kariernya, pemain bola keturunan Indonesia di Qatar.




Pemain keturunan Indonesia di QatarAhmad Al-KhuwailidBiodata Ahmad Al-KhuwailidProfil Ahmad Al-KhuwailidUmur Ahmad Al-KhuwailidAgama Ahmad Al-KhuwailidKarier Ahmad Al-KhuwailidKeturunan Ahmad Al-KhuwailidKlub Ahmad Al-Khuwailid

Share to: