Biodata dan Profil Franck Kessie: Umur, Instagram dan Karier, Pesepak Bola Dikontrak Barcelona

Biodata dan Profil Franck Kessie: Umur, Instagram dan Karier, Pesepak Bola Dikontrak Barcelona

Biodata dan Profil Franck Kessie: Umur, Instagram dan Karier, Pesepak Bola Dikontrak Barcelona

Franck Kessie (Sumber: Istagram @franckkessie)


Berikut ini merupakan biodata dan profil Franck Kessie lengkap dengan umur Instagram dan kariernya. Baru-baru ini Franck Kessie dikabarkan telah meneken kontrak bersama Barcelona.

Franck Kessie memiliki nama lengkap Franck Yannick Kessié merupakan pesepakbola asal Pantai Gading kelahiran 19 Desember 1996. Kini Franck Kessie telah berusia 25 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ikke Jenner: Umur, Agama, dan Karier, TikToker Pacar Ikray yang Disorot Publik

Sebelumnya Franck Kessie merupakan pemain gelandang Gelandang AC Milan. Namun Kini Franck Kessie telah dikontrak selama 4 musim oleh klub Barcelona.

Buat kamu yang ingin kenal dengan Franck Kessie simak ulasanya berikut ini.

Awal Karir

Kessie memulai karirnya pada tahun 2010 bergabung bersama tim remaja Club d'Adjamé. berkat pemainanya yang gemilang, kemudian Kessie dipromosikan ke tim utama pada tahun 2014.

Di tahun 2015, Kessie mulai bergabung bersama tim serie A, Ketika itu tim pertamanya di Seri A adalah Atalanta. Kessie sempat menjadi pemain pinjaman Cesena selama 1 tahun, kemudian kembali lagi ke Atalanta.

Selanjutnya pada Juni 2017, kemudian Kessie menjadi pemain pinjaman untuk tim AC Milan. Hingga akhirnya Kessie resmi memperkuat AC Milan sebagai gelandang.

Karir Internasional 

Karir Kessie dalam membela negaranya, Pantai Gading dimulai pada FIFA 2013. Kessié termasuk kedalam salah satu pemain tim U-17. Namun Kessie sempat mendapat tuduhan kalau usianya ketika itu dikira 22 tahun.

Meskipun begitu, akhirnya Kessie memulai debutnya bersama timnas negaranya pada September 2014 dalam kualifikasi Piala Afrika 2015.

Kemudian pada Januari 2017, Kessie kembali bertanding pada Piala Afrika 2017, ia tampil dalam semua pertandingan hingga kemudian timnya tersingkir di babak grup.

Dikontrak Barcelona

Terbaru, Kessie akan menjadi pemain Barcelona musim depan setelah penandatanganan kontrak selama 4 musim. Sebelumnya Franck Kessie sudah lima tahun membela AC Milan. Diketahui Kontrak gelandang AC Milan tersebut akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Biodata dan Profil Franck Kessie

Nama lengkap: Franck Yannick Kessié
Nama panggung: Franck Kessié
Asal: Ouragahio, Pantai Gading
Tanggal lahir: 19 Desember 1996
Umur: 25 tahun (2022)
Tinggi : 1,83 m
Profesi : Pemain Sepak Bola
Posisi bermain : Gelandang
Akun Instagram: @franckkessie

Nah, itu dia biodata dan profil Franck Kessie yang disajikan lengkap dengan umur, Instagram, hingga kariernya. Baru-baru ini Franck Kessie dikabarkan telah meneken kontrak bersama Barcelona.




Franck KessieFranck Kessie WikipediaFranck Kessie IGProfil dan Biodata Franck KessieFranck Kessie InstagramFranck Kessie BiodataFranck Kessie ProfilFranck Kessie UmurFranck Kessie KarirAC MilanFC Barcelona

Share to: