Fakta dan Profil Adam Adha, Kolektor NFT Sekaligus Founder Superlative Secret Society

Fakta dan Profil Adam Adha, Kolektor NFT Sekaligus Founder Superlative Secret Society

Fakta dan Profil Adam Adha, Kolektor NFT Sekaligus Founder Superlative Secret Society

Kolase Foto Adam Adha, Kolektor NFT Sekaligus Founder Superlative Secret Society (Foto: Instagram @adamadha)


Adam Adha dikenal sebagai seorang kolektor NFT sekaligus founder Superlative Secret Society. Simak yuk fakta dan profil Adam Adha.

Adam Adha adalah seorang pagiat NFT berasal dari Jakarta. Adam Adha juga merupakan founder sebuah komunitas yang bergerak di dunia NFT, yakni Superlative Secret Society. 

Adam Adha kerap hadir di berbagai acara untuk ikut berbagi ilmunya seputar NFT. Seperti belum lama ini, Adam Adha hadir di workshop Web3 Day With Erick Thohir yang digelar di Bali. 

Sosok Adam Adha yang sudah aktif di dunia digital membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Seperti apa sosok Adam Adha? Cari tau yuk fakta dan profil Adam Adha yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Profil singkat Adam Adha

Adam Adha adalah pemuda asal Jakarta. Adam Adha menempuh pendidikan di Universitas Padjajaran, Bandung. Ia berhasil mendapat gelar Sarjana Sosiologi dan lulus pada 2021 lalu. 

Sebelum bergerak di dunia NFT, Adam Adha sempat bekerja di Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN) sebagai staff direktorat pemberdayaan masyarakat. 

Adam Adha menjadi seorang founder dari Superlative Secret Society (PT NFT Bangun Asia) pada September 2021 lalu. Superlative Secret Society sendiri adalah sebuah komunitas yang terprogram untuk mempertemukan para pegiat NFT.

Melalui Superlative Secret Society inilah Adam berharap bisa membuat pariwisata di Bali bisa mengikuti perkembangan zaman dan membuka lapangan pekerjaan baru. 

"Kami berharap dengan adanya Gallery Superlative Secret Society, bisa membuat  parawisata baru di bali khususnya mengikuti perkembangan zaman digital dan membuka lapangan perkerjaan baru dibidang digital Art," kata Adam Adha. 

Menjadi narasumber workshop Web3 Day With Erick Thohir

Adam Adha menjadi salah satu narasumber di workshop Web3 Day With Erick Thohir. Dalam kesempatan tersebut, ia membagikan pengalamannya yang terjun ke dunia NFT. 

Tak hanya Adam, beberapa pegiat NFT juga ikut hadir dalam acara tersebut. Diantaranya seperti NFT & Digital Artist mulai dari Raka Jana, Schieva, Evekoss, Trizal, Vonzealous Ponti dan Hamka Art. Hadir juga Gus Agung Gunarthawa (CEO Bali BITHUB) dan masih banyak lagi gaes!

Acara satu yang diselenggrarakan atas kolaborasi antara Indonesia Creative Cities Network (ICCN) dengan Maja Labs dan Superlative Gallery ini dihadiri juga oleh Erick Thohir, Ketua Umum ICCN Kang Fiki Satari, Koordinator Task Force Web3 ICCN dan Founder MAJA Labs Adrian Zakhary.

Itulah fakta dan profil Adam Adha, kolektor NFT sekaligus founder Superlative Secret Society.




Adam AdhaProfil Adam AdhaFakta Menarik Adam AdhaBiodata Adam AdhaKarier Adam AdhaKolektor NFTMengenal Adam Adha

Share to: