Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima

Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima

Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima

Sheila Marcia melahirkan anak kelima (foto: Instagram/@dmustakira)


Sheila Marcia memberikan kabar bahagia. Ia dan suaminya, Dimas Akira telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada hari Senin, 26 Februari 2024. Kabar bahagia ini diungkap oleh Dimas melalui unggahan Instagram.

"Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 Pagi, Selamat ya Sayang! Im really proud of You. You show me how strong mother you are," tulis Dimas Akira.

Baca juga: Nessie Judge Resmi Menikah dengan Andryan Gama 

Dimas memberikan pujian pada sang istri yang kuat dan berhasil melalui proses persalinan. Diketahui Sheila menjalani proses persalinan kelimanya ini di Denpasar, Bali.

Baca juga: Jessica Mila Akan Segera Melahirkan, Yakup Hasibuan Sudah Siap Jadi Ayah

"Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Bagus Indra Permadi, Suster yang membantu dan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar. Videonya menyusul yaa, we still too excited hehe," kata Dimas 

Sheila Marcia diketahui telah memiliki satu anak dari pernikahannya bersama Anji. Kemudian ia juga dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Kiki Mirano. Saat ini, bersama Dimas Akira, Sheila Marcia telah dikaruniai dua anak.




Sheila Marcia MelahirkanAnak Sheila MarciaDimas AkiraSheila Marcia

Share to: