Viral Video Will Smith Pukul Chris Rock di Live Oscar 2022, Kesal Istrinya Dijadikan Lelucon?

Viral Video Will Smith Pukul Chris Rock di Live Oscar 2022, Kesal Istrinya Dijadikan Lelucon?

Viral Video Will Smith Pukul Chris Rock di Live Oscar 2022, Kesal Istrinya Dijadikan Lelucon?

Kolase Foto Viral Video Will Smith Pukul Chris Rock (Foto: Twitter)


Baru-baru ini viral video Will Smith memukul Chris Rock saat live Oscar 2022. Hal tersebut dilakukan lantaran Chris membuat lelucon membawa nama istri Will Smith, Jad Pinkett Smith. 

Video berdurasi singkat tersebut pun tersebar di berbagai sosial media, terutama Twitter. Tak hanya itu, kata kunci Chirs Rock pun jadi trending di Twitter pada 27 maret 2022. 

Video viral Will Smith menampar Chris Rock itu pun sudah ditonton jutaan kali di Twitter. Banyak netizen yang ikut kaget lantaran hal tersebut tak pernah terjadi di ajang Oscar. 

BACA JUGA: Tak Terima Istrinya Jadi Lelucon, Will Smith Pukul Chris Rock Saat Live Oscar 2022

Video Viral Will Smith Pukul Chris Rock


Dalam video tersebut, Will Smith terlihat begitu emosi lantaran Chirs Rock membuat lelucon soal istrinya, Jada Pinkett Smith. 

Hal itu terjadi saat Chirs Rock naik ke panggung untuk membacakan nominasi Best Documentary Features. Saat itulah Chris mengungkap soal Jada Pinkett Smith seperti bintang GI Jane lantaran berpenampilan botak. 

Tak berselang lama, Will Smith langsung naik ke atas panggung dan mendatangi Chris Rock. Tak cukup sampai di situ Will Smith langsung menampar Chris Rock. 

Chris Rock pun tampak kaget setelah kejadian tersebut. Ia juga terlihat celingak celinguk di atas panggung. Chris Rock juga kembali melontarkan lelucon lain untuk mencairkan suasana. 

Namun di sisi lainnya Will Smith justru terlihat emosi dan berteriak. 

"Jangan sebut nama istriku lagi!" kata Will Smith. 

Banyak penonton Oscar 2022 yang kaget lantaran kejadian tersebut. Didy, presenter setelah Chris Rock tersebut pun meminta Will dan Chris menyelesaikannya secara kekeluargaan. 

Will Smith minta maaf

Will Smith saat itu berhasil memenangkan penghargaan Oscar 2022 dalam kategori Best Actor Oscar 2022 melalui film King Richard. 

Saat naik ke panggung untuk menerima penghargaan tersebut, Will Smith pun akhirnya meminta maaf kepada para hadirin Oscar 2022. 

"Aku minta maaf kepada Academy, aku minta maaf ke semua nominator, ini momen indah. Terima kasih untuk momen ini," kata Will Smith. 

Itulah video viral Will Smith yang memukul Chris Rock lantaran menadikan istrinya lelucon. 




Will SmithChris RockWill Smith Pukul Chris RockJada Pinkett SmithOscar 2022Istri Will SmithVideo Viral Will SmithVideo Will Smith

Share to: