Biodata Ananda Nathalie Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Adel Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning

Biodata Ananda Nathalie Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Adel Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning

Biodata Ananda Nathalie Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Adel Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning

Potret Ananda Nathalie, Aktris Pemeran Adel Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning (Foto: Instagram @ananda_1id)


Yuk simak biodata Ananda Nathalie lengkap umur dan agamanya, aktris cantik yang menjadi pemeran Adel di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning.

Ananda Nathalie adalah seorang aktris cantik asal Indonesia. Ananda Nathalie lahir pada 18 Desember 1999. Umur Ananda Nathalie adalah 23 tahun (2022) dan menganut agama Kristen.

Ananda Nathalie saat ini sedang disibukkan dengan perannya sebagai Adel di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning yang tayang di GTV.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kezia Karamoy: Umur, Agama, Karier, Aktris Cantik Adik Angel Karamoy

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Ananda Nathalie lengkap umur dan agamanya, aktris cantik yang menjadi pemeran Adel di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning.

1. Aktris Cantik

Ananda Nathalie merupakan salah satu aktris muda dan cantik di Indonesia. Ananda Nathalie mengawali kariernya sebagai aktris sejak mengikuti ajang pencarian bakat Sinemart Mencari Bintang pada tahun 2021, dan berhasil terpilih menjadi salah satu dari dua belas pemenang.

2. Penari

Pada saat SMA, Ananda Nathalie bergabung dengan sebuah grup tari bernama Crayon, yang dibentuk bersama teman-teman seangkatannya saat bersekolah di SMA Kristen Penabur Cirebon.

Mereka pernah tampil di salah satu episode spesial Inbox, yakni Karnaval Inbox Cirebon dalam segmen Inbox Battle Ekskul pada tahun 2017.

3. TikToker

Ananda Nathalie juga aktif sebagai seorang TikToker hits dan cantik, ia diketahui kini sudah memiliki 500 ribu followers.

4. Pemeran Adel Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning

Ananda Nathalie saat ini sedang disibukkan dengan perannya sebagai Adel di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning yang tayang setiap hari pukul 19.45 WIB di GTV.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap:Ananda Natalie Putri Panggabean
Nama panggilan:Ananda
Nama panggung:Ananda Nathalie
Tanggal lahir:18 Desember 1999
Umur:23 tahun (2022)
Agama:Kristen
Pasangan:-
Pendidikan:Universitas Kristen Maranatha, S-1 Desain Interior[
Profesi:Aktris, Model, TikToker
Hobi:Menari
Akun Instagram:

@ananda_1id

Baca Juga: Biodata Fannita Posumah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Aurel di Sinetron Pernikahan Palsu

Nah, itulah biodata Ananda Nathalie lengkap umur dan agamanya, aktris cantik yang menjadi pemeran Adel di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning.




Pemeran Adel Anak Jalanan: A New BeginningAnanda NathalieBiodata Ananda NathalieProfil Ananda NathalieUmur Ananda NathalieAgama Ananda NathalieKarier Ananda NathalieHobi Ananda NathalieTikTok Ananda Nathalie

Share to: