Aktor Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Ezra Miller Diamankan Polisi Karena Lakukan Hal Ini

Aktor Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Ezra Miller Diamankan Polisi Karena Lakukan Hal Ini

Aktor Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Ezra Miller Diamankan Polisi Karena Lakukan Hal Ini

Ezra Matthew Miller (Sumber: Istagram @ezramillerflash)


Aktor asal Amerika Serikat, Ezra Miller ditahan polisi karena membuat kegaduhan di sebuah bar di kawasan Hawaii Amerika serikat.

Ezra Miller dikenal sebagai aktor sekaligus musisi di Amerika Serikat. Memiliki nama lengkap Ezra Matthew Miller, ia lahir di New Jersey, Amerika Serikat pada 30 September 1992. Yang artinya kini usianya sudah menginjak 29 tahun.

Baca Juga: Lakukan Hal Ini Terhadap Fansnya, Ezra Miller Jadi Perbincangan Warganet

Baru-baru ini Ezra Miller diamankan pihak kepolisian setempat karena membuat kegaduhannya di sebuah bar.

Berikut ini merupakan rangkuman peristiwa yang kami sajikan untuk anda terkait penangkapan Ezra Miller.

Kontroversi Ezra Miller

Ternyata aktor tampan yang berperan sebagai Credence Barbone dalam film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore ini, bukan kali pertamanya membuat kontroversi. Sebelumnya, Ezra Miller menjadi perbincangan hangat ketika ia melakukan aksi anarki terhadap seorang perempuan.

Dalam video berdurasi pendek yang tersebar di media sosial twitter terlihat Ezra Miller ketika itu mencekik seorang wanita yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam hitam bahkan hingga membantingnya sampai wanita tersebut tersungkur ke tanah.

Perlakuannya yang kasar tersebut sontak mendapat berbagai macam respon dari netizen terutama yang menghujatnya. Video berdurasi lima detik itu didapatkan dari sebuah sebuah unggahan twitter @Ren(asissance).

kejadian tersebut terjadi sebuah bar di kawasan islandia pada 1 April 2020 silam.

Ezra Miller Ditahan Polisi

Terbaru, pada 27 Maret 2022 waktu setempat, Ezra Miller lagi-lagi membuat kontroversi dengan melakukan sebuah tindakan tidak terpuji di sebuah bar yang berlokasi di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat sehingga memancing keributan para pengunjung bar.

Kejadian dimulai ketika Ezra Miller berteriak dengan melontarkan kata-kata kotor pada saat seorang penyanyi dalam bar tersebut naik keatas panggung. Aksi Ezra tentunya mendapatkan teguran dari pihak keamanan dari bar tersebut. Bahkan, dirinya sudah mendapat beberapa kali peringatan.

Tak menghiraukan teguran dari petugas keamanan, Erza malah melakukan aksi nekat dengan naik keatas panggung dan berusaha merenggut mikrofon dari seorang penyanyi perempuan itu. 

Tidak hanya sampai disitu, aksinya terus berlanjut dengan menerjang seorang pria yang sedang memainkan darts. 

Hingga akhirnya Ezra Miller diamankan oleh pihak keamanan setempat. Atas perbuatan nya tersebut, Ezra Miller akhirnya harus membayarkan sejumlah uang sekitar US$ 500 atau setara Rp7,1 juta sebagai jaminan agar dirinya tetap bisa dibebaskan.




Fantastic Beasts: The Secrets of DumbledoreEzra MillerDiamankan PolisiKontroversi Ezra MillerCredence Barbone

Share to: