Ketemu Ronal Usai Isu Pelawak Sombong Viral, Sule: Biasa saja

Ketemu Ronal Usai Isu Pelawak Sombong Viral, Sule: Biasa saja

Ketemu Ronal Usai Isu Pelawak Sombong Viral, Sule: Biasa saja

Sule Soal Pelawak Sombong (Foto: YouTube Trans TV Official)


Sule akhir-akhir ini diisukan menjadi sosok pelawak sombong yang disindir Ronal Surapardja dan Uus dalam konten Ormas di YouTube Deddy Corbuzier.

Sule mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Ronal usai isu pelawak sombong ini viral. Apa reaksi Sule?

Baca Juga: Dilaporkan Promosikan Judi Online, Sule: Nggak tahu

Biasa Aja

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Sule mengungkapkan bahwa ia pernah ketemu dengan Ronal usai isu pelawak sombong itu mencuat. Namun kala itu ia belum tahu soal isu tersebut.

"Iya (pernah ketemu), nggak ngobrol, nggak (bahas soal pelawak senior sombong). Saya saat itu belum tahu," ungkap Sule.

Lebih lanjut, Sule menceritakan ia bertemu dengan Ronal disebuah mal. Sule pun menjahili Ronal yang kala itu sedang memakai masker dan meminta foto.

"Saya ke mal, saya satu mal. Saya kan pakai masker, 'Mas mau minta foto'. 'Siapa ini?' 'Saya mas'. 'Buka-buka dulu maskernya'. Agak galak nih," cerita Sule.

Setelah maskernya dibuka, Sule dan Ronal pun bertegur sapa tanpa membahas isu pelawak sombong itu.

"Pas dibuka (masker saya), 'Eh...'. Ya sudah, biasa saja. (Video obrolan pelawak sombong) sudah beredar," sambungnya.

Minta Maaf

Sule mengakui bahwa ia masih menjadi pemain Opera Van Java ketika Ronal masuk. Namun ia sampai saat ini masih belum mengetahui sosok pelawak sombong yang dimaksud Ronal.

Sule pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan jika memang ia sosok pelawak sombong yang dimaksud. Ia menegaskan selalu rispek terhadap siapa pun.

"Yang jelas saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Saya mah minta maaf sudah gitu. Yang jelas saya tetap hormat pada siapa pun. Dalam hidup nggak ada hentinya kita untuk belajar, mungkin ada yang lupa pada diri saya ketika mungkin orang menganggap saya sombong," ucap Sule.

Sule mengatakan bahwa mungkin saja orang melihat ia sombong dari mimik wajahnya. Namun mereka tidak mengetahui isi hatinya.

Baca Juga: Disebut Pelawak Sombong, Sule: Tak Ada Senioritas

"Selebihnya yang menilai bukan manusia, tapi Yang Maha Kuasa. Kesombongan nggak bisa dilihat dari muka, muka saya memang muka sombong, tapi kan hati saya nggak ada yang tahu selembut apa," tuturnya.




SuleRonal SurapradjaSule RonalPelawak sombongSule pelawak sombong

Share to: