Fakta dan Profil Lisa Yoneyama, TikToker Viral Sepeda Roda Satu

Fakta dan Profil Lisa Yoneyama, TikToker Viral Sepeda Roda Satu

Fakta dan Profil Lisa Yoneyama, TikToker Viral Sepeda Roda Satu

Kolase Foto Lisa Yoneyama, TikToker Viral Sepeda Roda Satu (Foto: Instagram @lisayoneyama)


Kenalan yuk dengan sosok Lisa Yoneyama, TikToker yang viral lantaran pandai mengendarai sepeda roda satu. Ini dia fakta dan profil Lisa Yoneyama. 

Lisa Yoneyama adalah gadis asal Bali kelahiran 23 Agustus 1998. Gadis keturunan Jepang Indonesia ini kini berusia 23 tahun.

Lisa Yoneyama mulai dikenal publik setelah dirinya aktif di TikTok dengan nama akun @lisayoneyama. Ia memiliki hobi yang terbilang unik, yaitu bermain sepeda roda satu gaes. 

Karena keunikannya tersebut, Lisa Yoneyama pun viral dan hits di TikTok. Kini akun TikTok Lisa Yoneyama berhasil difollow oleh 938 ribu akun dengan 9,7 juta likes. 

BACA JUGA: Biodata Echa Laksmi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bali Cantik Miliki 500 Ribu Followers

Seperti apa sosok Lisa Yoneyama? Cari tahu yuk fakta dan profil Lisa Yoneyama yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Lisa Yoneyama memiliki nama lengkap Ni Putu Lisa Yoneyama dan lahir di Tokyo pada 23 Agustus 1998. Kini ia berusia 23 tahun. 

2. Lisa Yoneyama adalah gadis keturunan Jepang Indonesia. Sang ayah, I Ketut Adi Darmayasa adalah orang Bali, sementara ibunya Chieko Yoneyama adalah orang Jepang.

3. Lisa Yoneyama adalah seorang lulusan Universitas Pendidikan Nasional Denpasar (UNDIKNAS). Ia berhasil meraih gelar Sarjana Akuntansi pada tahun 2020 lalu gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Pak Ribut, Guru Asal Lumajang yang Videonya Viral di TikTok

4. Lisa Yoneyama diketahui sudah memiliki pasangan bernama Ivan Kresna. Mereka pun kerap membagikan berbagai momen kebersamaannya melalui sosial medianya masing-masing.  

5. Sosok Lisa Yoneyama jadi sorotan karena suka mengendarai sepeda roda satu. Ia mengunggah momen seru saat bermain sepeda roda satu tersebut lewat TikTok gaes. 

6. Tak hanya itu, Lisa Yoneyama juga sering menjawab berbagai challange atau tantangan seru sambil bermain sepeda roda satu. 

7. Keunikannya tersebut membuat Lisa Yoneyama pun viral di TikTok. Kini akun TikTok Lisa Yoneyama sudah difollow oleh 938 ribu akun lho.

8. Kini Lisa Yoneyama yang tinggal di Bali ini memiliki guesthouse yang bernama Pondok Lisa Bali. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ananda Nathalie, Aktris Cantik yang Hits di TikTok

Nah itu dia fakta dan profil Lisa Yoneyama yang berhasil dirangkum KUYOU. Lisa Yoneyama adalah TikToker cantik yang viral lantaran hobi bermain sepeda roda satu. 




Lisa YoneyamaProfil Lisa YoneyamaBiodata Lisa YoneyamaUmur Lisa YoneyamaFakta Menarik Lisa YoneyamaPendidikan Lisa YoneyamaAsal Lisa YoneyamaSiapa Lisa YoneyamaLisa Yoneyama Sepeda Roda SatuTikToker Lisa YoneyamaFakta Profil Lisa Yoneyama

Share to: