Sambut Paskah, Cahaya Bagi Negeri Produksi Film Pendek "Sampai Memutih Rambutku"

Sambut Paskah, Cahaya Bagi Negeri Produksi Film Pendek "Sampai Memutih Rambutku"

Sambut Paskah, Cahaya Bagi Negeri Produksi Film Pendek

Poster Film Pendek "Sampai Memutih Rambutku" (foto: Sumber Resmi)


Umat Kristiani akan segera menyambut Paskah pada 17 April 2022. Dalam rangka menyambut paskah yang akan segera tiba, Cahaya Bagi Negeri (CBN) memproduksi film pendek bertajuk 'Sampai Memutih Rambutku'.

Film pendek satu ini secara ekslusif diproduksi oleh Cahaya Bagi Negeri (CBN). Film ini memuat banyak pesan mendalam, salah satunya adalah pesan bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. 

Film yang dipersembahkan bagi keluarga Indonesia ini akan mewarnai industry digital yang dipenuhi oleh karya original para sineas milenial tanah air. 

Film Sampai Memutih Rambutku dibintangi oleh Frans Nickolas dan Olga Lydia, dua aktor profesional yang sudah dikenal. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Soundtrack #1 Episode 1 dan 2 Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

Sinopsis Sampai Memutih Rambutku

Sampai Memutih Rambutku diangkat dari kisah nyata pasangan suami istri Gunawan Elisa (Frans) dan Elsye Elisa (Olga). Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang kepala keluarga yang mengalami berbagai kegagalan.

Dalam film tersebut, Gunawan diceritakan sebagai sosok ayah yang memiliki kehidupan mapan dengan menjalankan perusahaan rintisan sekaligus menjadi pemegang saham di perusahaan tersebut. 

Seiring berjalannya waktu, Gunawan mengalami berbagai pergumulan yang membuatnya merasa harus tidak nyaman dan meninggalkan perusahaan yang didirikannya bersama sang paman.

Namun hal itu bukanlah keputusan yang mudah karena melalui keputusannya untuk  meninggalkan perusahaan ia harus mempertaruhkan kehidupan keluarga kecilnya.  Apakah keputusan ini akan membawa keluarga Gunawan pada kebahagiaan atau justru mengantarkan mereka ke jurang kemiskinan?

Masa depan apa yang menunggu Gunawan dan Elsye? Mampukah keduanya melewati masa-masa sulit ini bersama-sama? Saksikan selengkapnya di film pendek Sampai Memutih Rambutku. 

 

Film pendek Sampai Memutih Rambutku akan tayang pada 15 April 2022 di YouTube Jawaban Channel tepat pukul 19.00 WIB. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Tuhan Minta Duit Lengkap Biodata, Tayang April di KlikFilm

Itu dia gaes informasi lengkap terkait Film pendek Sampai Memutih Rambutku yang diproduksi Cahaya Bagi Negeri (CBN). 




Sampai Memutih RambutkuSinopsis Sampai Memutih RambutkuHari Paskah 2022Paskah 2022Cahaya Bagi NegeriCBNFilm Pendek CBNFilm Produksi Cahaya Bagi Negeri

Share to: