Fakta-fakta Single Kedua DREAMSE7EN, Berjudul "Kita Pasti Bisa" dengan Lirik Penuh Makna Gaes!

Fakta-fakta Single Kedua DREAMSE7EN, Berjudul "Kita Pasti Bisa" dengan Lirik Penuh Makna Gaes!

Fakta-fakta Single Kedua DREAMSE7EN, Berjudul

DREAMSE7EN rilis single kedua berjudul


Berikut adalah sejumlah fakta tentang perilisan single kedua DREAMSE7EN berjudul "Kita Pasti Bisa" yang unik dan penuh makna gaes!

DREAMSE7EN baru saja merilis lagu terbaru mereka berjudul "Kita Pasti Bisa" pada 1 April 2022. Lagu tersebut memiliki lirik mendalam yang penuh dengan makna dan semangat.

Setelah mengejutkan penggemar dengan prank pamit, grup yang pernah merilis NFT tersebut berhasil membuat pemirsanya lega atas pengumuman single kedua mereka.

Baca Juga: Rilis Lagu Kedua, DREAMSE7EN Sajikan Alkuturasi Musik dan Budaya Indonesia di Single "Kita Pasti Bisa"

Penasaran kan? Yuk simak ulasan lengkap fakta-fakta single kedua DREAMSE7EN yang berjudul "Kita Pasti Bisa" berikut ini!

Sukses dengan Single Pertama

Seperti yang kita ketahui, DREAMSE7EN berhasil menghadirkan alkuturasi musik dangdut dengan single debut mereka yang berjudul "makan Tuh Cinta" pada akhir tahun lalu.

Konsisten bawakan lagu penuh makna, grup yang unik ini mengungkapkan tekatnya untuk meraih mimpi di usia muda dibandingkan dengan kisah cinta lho gaes!

Lagu DREAMSE7EN berjudul 'Makan Tuh Cinta' memiliki warna musik yang unik. Pasalnya, Dalam lagu tersebut terdapat beberapa genre musik, seperti Jawa, rapp, dan hingga dangdut. 

Lakukan Prank yang Kejutkan Penggemar

Rilis bertepatan dengan April Mop, DREAMSE7EN sempat membuat penggemar kaget dengan melakukan prank pamit pada akhir Maret 2022.

Baca Juga: Jadi Suster Cantik di KETAWA RCTI+, Dua Member DREAMSE7EN Ini Bikin Gak Fokus

Sempat unggah postingan hitam dengan ungkapan "Kami Pamit," mereka kembali sehari setelahnya dengan pengumuman rilisnya lagi dan video klip "Kita Pasti Bisa."

DREAMSE7EN Rilis Single Kedua "Kita Pasti Bisa"

Setelah sukses dengan promosi "Makan Tuh Cinta," grup yang beranggotakan 7 gadis cantik ini hadir dengan suasana baru yang menyegarkan dan penuh makna. Bernuansa putih dengan latar belakang alam hijau, mereka membawakan musik yang gak kalah candu di telinga.

Melalui akun Instagram pribadinya, DREAMSE7EN umumkan perilisan single kedua mereka yang berjudul "Kita Pasti Bisa" pada 1 April 2022.

Sajikan Dangdut Alkuturasi dan Perpaduan Budaya Indonesia

Bernuansa putih dengan latar belakang alam hijau, DREAMSE7En membawakan musik alkuturasi dangdut yang dipadukan dengan budaya Indonesia lho!

Setelah tampilkan alunan sinden di lagu "Makan Tuh Cinta," kini mereka menyisipkan lagu budaya Sumatra Utara dengan tarian dan pakaian adatnya gaes!

Selain budaya Indonesia, musik pop dengan musik rapp yang menggebu-gebu juga ditampilkan dalam lagu "Kita Pasti Bisa" lho. Wah, keren abis ya!

Miliki Lirik Bermakna Penuh Semangat

Sesuai dengan judulnya, "Kita Pasti Bisa" memiliki lirik ajakan kepada semua orang untuk terus berjuang meski badai menghadang untuk meraih mimpi. DREAMSE7EN mengungkapkan untuk "jangan ragu untuk bermimpi, terus mencoba tak kenal lelah."

Tampil Kompak dan Cantik dengan Busana Putih

Bukan hanya liriknya yang penuh makna, para member DREAMSE7EN ini juga tampil dengan sangat cantik dengan nuansa putih yang anggun. Menelusuri alam hijau dan kebun teh, mereka mengajak para pemirsa dan pendengarnya untuk terus bermimpi.

Buat kamu yang penasaran, “Kita Pasti Bisa” sudah  bisa di dengarkan di semua layanan musik digital kesayangan kalian. Dengarkan sekarang dan sebarkan ke semua orang yang kamu sayang. Lengkapi semangat mimpi untuk menjadi nyata bersama DREAMSE7EN Kita Pasti Bisa. 




DREAMSE7ENLagu Baru DREAMSE7ENSingle Kedua DREAMSE7ENKita Pasti Bisa DREAMSE7ENGirlgrup IndonesiaInstagram DREAMSE7ENMV DREAMSE7ENKita Pasti Bisa

Share to: