Raih Berkah Saat Ramadhan, Razka Nabillian Rajin Bagikan Menu Sahur dan Buka Puasa

Raih Berkah Saat Ramadhan, Razka Nabillian Rajin Bagikan Menu Sahur dan Buka Puasa

Raih Berkah Saat Ramadhan, Razka Nabillian Rajin Bagikan Menu Sahur dan Buka Puasa

Kolase Foto Razka Nabillian Rajin Bagikan Menu Sahur dan Buka Puasa (Foto: Instagram)


Konten kreator sekaligus pengusaha muda, Razka Nabillian Donald masih terus menyuarakan kebaikan, terlebih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Ia konsisten membagikan menu sahur dan buka puasa bagi yang membutuhkan. 

Razka Nabillian juga mengajak masyarakat untuk ikut meraih berkah Ramadan melalui donasi bertajuk 'Raih Berkah Ramadan' yang dilakukan lewat kitabisa.com.

Razka Nabillian melihat masih banyak kaum dhuafa yang berusaha mencari rezeki di jalanan sambil terus berpuasa. Tak jarang mereka juga kesulitan mencukupi kebutuhan makan dan minum untuk sahur maupun buka puasa. 

Untuk itulah, Razka Nabillian membuka donasi melalui Kitabisa.com untuk membantu para dhuafa mencukupi kebutuhan sahur dan buka puasa selama Ramadan. 

"Oleh karena itu, aku mengajak teman-teman untuk berbagi kebaikan di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini," ungkap Razka Nabillian.  

BACA JUGA: Razka Nabillian X Crazy Rich Reza Paten, Rilis Food Truck untuk Berbagi Makanan Gratis

Total donasi terkumpul

Razka Nabillian menargetkan donasi tersebut hingga Rp500 juta. Hingga kini, donasi tersebut sudah terkumpul sebanyak Rp266.348.003 dengan total 14710 donatur. 

Donasi tersebut nantinya akan disalurkan dalam bentuk paket buka puasa atau sahur melalui foodtruck gratis yang akan berjalan ke berbagai daerah.

"Donasi dari teman-teman yang terkumpul nantinya akan disalurkan dalam bentuk paket buka puasa dan sahur melalui food truck gratis untuk para pejuang jalanan dan dhuafa yang membutuhkan," kata Razka Nabillian. 

BACA JUGA: Melihat Food Truck Razka Nabillian yang Bantu Perluas Jangkauan Berbagi Makanan

Cara donasi

Kamu bisa ikut meraih berkah dengan mendonasikan sejumlah uang melalui laman kitabisa.com. Untuk melakukannya pun cukup mudah. Inilah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk berdonasi. 

1. Klik laman kitabisa.com Razka Nabillian jumat berkah, atau klik link berikut ini. 

2. Klik donasi sekarang.

3. Masukkan nominasi donasi. 

4. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. 

5. Transfer sesuai nominal jika menggunakan transfer bank & virtual account. 

BACA JUGA: 8 Potret Razka Nabillian Donald Berbagi Nasi Kotak Gratis, Gen Z Panutan Gaes!

Kamu juga bisa ikut membagikan halaman galang dana Razka Nabillian melalui media sosial untuk menyebarkan keberkahan Ramadan. 




Razka Nabillian DonaldRazka NabillianRaih Berkah RamadanRamadan 2022Razka Nabillian Galang DanaRazka Nabillian Jumat BerkahFood Truck Gratis Razka Nabillian

Share to: