Viral Potret Terbaru Presiden Ukraina, Wajahnya Berubah Drastis Usai Invasi Rusia Gaes!

Viral Potret Terbaru Presiden Ukraina, Wajahnya Berubah Drastis Usai Invasi Rusia Gaes!

Viral Potret Terbaru Presiden Ukraina, Wajahnya Berubah Drastis Usai Invasi Rusia Gaes!

Kolase Potret Terbaru Presiden Ukraina (Foto: Twitter @kgorchinskaya)


Baru-baru ini viral potret terbaru Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky yang terlihat berubah drastis usai invasi Rusia. Potret Presiden Rusia ini pun tersebar di media sosial seperti Twitter. 

Seperti diketahui, invasi Rusia di Ukraina kini sudah memasuki hari ke 40 sejak Februari 2022 lalu. Hingga kini sudah ribuan orang dilaporkan tewas dalam invasi tersebut. 

Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky terlihat mengunjungi daerah Bucha, salah satu kota yang terdampak parah akibat invasi Rusia. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky: Umur, Agama dan Karier, Mantan Komedian Jadi Pemimpin Negara

Setelah pasukan Rusia mundur dari sekitar Ibu Kota Ukraina, pihak Ukraina menemukan banyak jasad hingga kuburan massal. 

Potret terbaru Presiden Ukraina

Seorang netizen mendapat potret terbaru Presiden Ukraina saat mengunjungi Bucha beberapa waktu lalu. Foto tersebut pun diunggah oleh seorang netizen melalui Twitter.

"Dua foto ini diambil dengan selisih 41 hari oleh fotografer Presiden. Yang pertama adalah 23 Febriari, hari terakhir perdamaian Ukraina. Yang Kedua adlah di Bucha hari ini," tulis netizen dalam cuitannya pada 4 April 2022. 

Potret wajah Presiden Ukraina tersebut nampak sangat berbeda sebelum invasi Ukraina terjadi. Foto tersebut pun viral dan mendapat 58,2 ribu retweet dan likes lebih dari 200 ribu. 

BACA JUGA: Ukraina dan Putin Trending, Ledakan Terdengar Usai Presiden Rusia Umumkan Operasi Militer Gaes!

Invasi Rusia

Seperti diketahui Rusia melancarkan invasi berskala besar sejak 24 Februari 2022 lalu. Invasi ini disebut-sebut sebagai salah satu serangan militer konvensional terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II. 

Invasi tersebut mendapat kecaman internasional yang cukup luas, termasuk sanksi-sanksi yang dikenakan pada Rusia, menyebabkan krisis finansial. 

Tak hanya itu, beberapa negara juga mulai 'mengusir' diplomat Rusia di negaranya. Diantaranya seperti Pemerintah Jerman yang menyatakan 40 diplomat Rusia sebagai 'orang yang tak diinginkan'. Hal tersebut diartikan sebagai 'pengusiran' dari negara tersebut. 

Tak hanya Jerman, Prancis juga mengungkap akan mengusir 35 diplomat Rusia sebagai bagian dari aksi bersama Eropa.

BACA JUGA: Sederet Dampak Perang Rusia vs Ukraina Bagi Indonesia, Ini Kata Pengamat!

Itulah beberapa potret Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky yang viral di media sosial lantaran terlihat wajahnya berubah drastis usai invasi Rusia. 




Presiden UkrainaVolodymyr ZelenskyInvasi RusiaInvasi Rusia ke UkrainaPotret Terbaru Presiden UkrainaPotret Presiden UkrainaWajah Presiden UkrainaWajah Presiden Ukraina Berubah

Share to: