Sinopsis dan Daftar Pemain Catatan Akhir Sekolah The Series, Web Series yang Disutradarai Andibachtiar Yusuf

Sinopsis dan Daftar Pemain Catatan Akhir Sekolah The Series, Web Series yang Disutradarai Andibachtiar Yusuf

Sinopsis dan Daftar Pemain Catatan Akhir Sekolah The Series, Web Series yang Disutradarai Andibachtiar Yusuf

Sinopsis dan Daftar Pemain Catatan Akhir Sekolah The Series (Foto: Instagram @paragonpictures.id)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain Catatan Akhir Sekolah The Series, judul web series yang disutradarai Andibachtiar Yusuf.

Catatan Akhir Sekolah The Series adalah judul web series terbaru yang akan ditayangkan Vision+. Web series ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 ini.

Catatan Akhir Sekolah The Series ini diketahui menjadi judul web series yang disutradarai, Andibachtiar Yusuf, sosok "Sutradara Terganteng" yang viral karena diduga tampar kru perempuan.

Baca Juga: Fakta Kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, Viral Tampar Kru Perempuan hingga di PHK

Melalui klarifikasinya, sutradara yang kerap disapa Ucup itu mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika proses syuting Catatan Akhir Sekolah The Series. Namun ia menyangkal telah menampar kru perempuan tersebut, ia hanya mendorongnya lantaran kesal perihal tidak adanya pemeran pendukung tambahan.

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain Catatan Akhir Sekolah The Series.

Sinopsis Catatan Akhir Sekolah The Series

Web series Catatan Akhir Sekolah The Series ini merupakan web series yang terinspirasi dari judul film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis pada tahun 2005.

Hingga kini, belum diketahui sinopsis resmi dari Catatan Akhir Sekolah The Series. Namun diketahui jalan ceritanya akan berbeda dari film Catatan Akhir Sekolah.

Meski begitu, ceritanya masih dalam benang merah yang sama, dimana menceritakan kehidupan sekelompok anak sekolah yang merekam kehidupan mereka di sekolah agar bisa dikenang bersama-sama.

Daftar Pemain Catatan Akhir Sekolah The Series

Arya Mohan sebagaiJavit
Azela Putri sebagaiAnggita
Sarah Beatrix sebagaiDini
Kaçamelyv Prakaca sebagaiGrace 
Dhirgham sebagaiMario
Geraldo Chandra sebagaiRobert

Baca Juga: Biodata dan Profil Andibachtiar Yusuf: Umur, Karier dan Instagram, Sosok Sutradara Terganteng Viral Tampar Kru Perempuan

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain Catatan Akhir Sekolah The Series, judul web series yang disutradarai Andibachtiar Yusuf.




Catatan Akhir Sekolah The SeriesSinopsis Catatan Akhir Sekolah The SeriesPemain Catatan Akhir Sekolah The SeriesDaftar pemain Catatan Akhir Sekolah The SeriesAndibachtiar YusufSutradara Terganteng

Share to: