Kembali Viral, Ini Video Lengkap dan Fakta Wirda Mansur Pernah Mengaku Mimpi Bertemu Rasulullah SAW

Kembali Viral, Ini Video Lengkap dan Fakta Wirda Mansur Pernah Mengaku Mimpi Bertemu Rasulullah SAW

Kembali Viral, Ini Video Lengkap dan Fakta Wirda Mansur Pernah Mengaku Mimpi Bertemu Rasulullah SAW

Kolase Foto Wirda Mansur Pernah Mengaku Mimpi Bertemu Rasulullah SAW (Foto: YouTube Yusuf Mansur Channel)


Video lama Wirda Mansur kembali viral di sosial media. Berikut video lengkap dan fakta Wirda Mansur pernah mengaku mimpi bertemu Rasulullah SAW. 

Video tersebut pertama kali diunggah oleh kanal YouTube Yusuf Mansur sendiri beberapa tahun silam. Kini, video pengakuan Wirda Mansur pernah bertemu Rasulullah SAW kembali viral di TikTok maupun media sosial lain. 

Dalam video yang kini viral tersebut, Putri Sulung Ustadz Yusuf mansur juga menceritakan bagaimana awal mulanya ia bisa bermimpi Rasulullah SAW. 

BACA JUGA: Panen Hujatan, Wirda Mansur Akhirnya Ngaku Tak Pernah Kuliah di Oxford Gaes

Wirda Mansur mimpi ertemu Rasublullah SAW

Wirda Mansur bermimpi bertemu Rasulullah SAW saat usianya masih menginjak angka 7 tahun. 

Awalnya, Wirda mengaku tidur seperti biasanya. Namun, saat tertidur Wirda Mansur mengaku sedang bermain ayunan di sebuah taman bersama adiknya. 

Tiba-tiba, terdapat dua orang mendatanginya melalui sebuah sinar yang sangat terang dan menyilaukan. Mereka mengucapkan salam kepada Wirda.

"Tiba-tiba ada dua orang datang kayak lampu tidak kelihatan (saking terangnya). Mereka menghampiri dan mengucapkan salam, assalamualaikum, dan saya jawab walaikumsalam," kata Wirda Mansur. 

Salah satu orang tersebut mengaku sebagai Abu Bakar dan ia tiba-tiba berada di sebuah lorong berwarna putih. Ia mengaku melihat sebuah rumah yang berbahan seperti batu hajar aswad berwarna hitam mengkilap. 

"Saya lihat ada satu buah rumah yang berbahan seperti batu Hajar Aswad warnanya hitam mengkilap, dan ada mutiara-mutiara warna emas," ungkap Wirda Mansur. 

Kemudian, satu orang lainnya yang dipercaya sebagai Rasulullah SAW bertanya mengapa Wirda Mansur hanya ingin menghafal 15 juz Al Quran dan tidak 30 juz. 

Wirda Mansur lalu diajak ke sebuah sungai di mana terdapat pohon mangga di pinggirnya. Ia diajak berwudhu hingga sholat berjamaah. Tak lama setelah sholat, orang yang bersama Abu Bakar tersebut baru lah menyebut bahwa ia adalah Rasulullah. 

"Kalau kamu yakin menghafal AlQuran itu pasti kamu bisa. Saya ini Rasulullah," kata Wirda Mansur menceritakan mimpinya. 

Dari situlah Wirda Mansur meneritakan mimpinya kepada Ustadz Yusuf Mansur dan menunukkan kertas berisi syair dari Rasulullah. Wirda sejak saat itu meniatkan untuk menghafal 30 juz Al Quran. 

Melihat hal tersebut, Ustadz Yuzuf Mansur pun ikut kaget dan kagum dengan kisah yang diceritakan Wirda Mansur. 

"Saya geleng-geleng kepala. Luar biasa, Subhanallah diajak shalat. Makmuman imaman sama Rasulullah," kata Usadz Yusuf Mansur. 

BACA JUGA: Fakta Pendidikan Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur Pernah Kuliah Di Oxford?

Viral di media sosial 

Kisah Wirda Mansur yang bermimpi bertemu dengan Rasulullah pun kembali viral di media sosial, salah satunya TikTok. Unggahan video tersebut pun sempat lewat di FYP dan sudah mendapat ratusan ribu viewers.

BACA JUGA: Biodata Gus Azmi Lengkap Umur dan Agama, Lawan Main Wirda Mansur di Film The Santri

Itu dia gaes video lengkap dan fakta Wirda Mansur mengaku bertemu dengan Rasulullah SAW. 




Wirda MansurWirda Mansur ViralVideo Viral Wirda Mansurfakta lengkap Wirda MansurMimpi Rasulullah SAWWirda Mansur Mimpi RasulullahVideo Lengkap Wirda Mansur mimpimengaku mimpi bertemu RasulullahMimpi Rasulullah SAW

Share to: