Biodata dan Profil Leily Sagita: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Langganan Pemeran Antagonis

Biodata dan Profil Leily Sagita: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Langganan Pemeran Antagonis

Biodata dan Profil Leily Sagita: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Langganan Pemeran Antagonis

Potret Leily Sagita, Aktris Senior Langganan Pemeran Antagonis (Foto: Instagram @leilysagitareal)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Leily Sagita lengkap umur, agama dan kariernya, aktris senior yang kerap menjadi langganan pemeran antagonis.

Leily Sagita adalah seorang aktris senior Indonesia asal Lubuk Alung, Sumatera Barat. Leily Sagita lahir pada 19 Desember 1951. Umur Leily Sagita adalah 71 tahun dan menganut agama Islam.

Leily Sagita dikenal karena kerap menjadi langganan pemeran antagonis di film ataupun sinetron. Leily Sagita sendiri mengawali kariernya sejak tahun 1974.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dania Michelle: Umur, Agama dan Karier, Berperan Antagonisnya dalam Sinetron Dari Jendela SMP

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Leily Sagita lengkap umur, agama dan kariernya, aktris senior yang kerap menjadi langganan pemeran antagonis.

1. Profil Leily Sagita

Leily Sagita merupakan aktris senior asal Lubuk Agung, Sumatera Barat. Leily Sagita kini berusia 71 tahun dan ia menganut agama Islam.

Leily Sagita telah menikah dengan seorang pria berdarah Minang keturunan Palembang, Hj. Buyung Akbar. pada tahun 1972. Dari pernikahannya tersebut, Leily Sagita dikaruniai 4 orang anak, serta 9 orang cucu.

2. Karier Leily Sagita

Leily Sagita mengawali kariernya bukan sebagai seorang aktris, melainkan seorang model. Kala itu Leily Sagita menjadi model pada saat dirinya belum menikah.

Setelah menikah, pada tahun 1974 Leily Sagita mulai aktif membitangi iklan. Lalu pada tahun 1982, Leily Sagita memulai karier aktingnya dengan membintangi film Perempuan Bergairah.

Sejak saat itu, Leily Sagita kerap mendapatkan tawaran untuk berakting di berbagai judul film, sinetron dan FTV.

3. Lebih Sering Bintangi Sinetron

Sepanjang kariernya, Leily Sagita lebih sering membintangi sinetron dibandingkan film dan juga FTV. Diketahui sudah ada puluhan judul sinetron yang pernah Leily Sagita bintangi.

4. Langganan Pemeran Antagonis

Dalam perannya di film dan juga sinetron, Leily Sagita kerap berperan sebagai tokoh antagonis. Akibatnya, Leily Sagita dikenal di masyarakat dengan peran antagonisnya tersebut.

5. Biodata Leily Sagita

Nama lengkap:Hj. Zurleily G. Sagita
Nama panggung:Leily Sagita
Kota asal:Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat
Tanggal lahir:19 Desember 1951
Umur:71 tahun (2022)
Agama:Islam
Pasangan:Hj. Buyung Akbar
Anak:4
Pendidikan:-
Profesi:Aktris, Model
Akun Instagram:

@leilysagitareal

Baca Juga: Biodata dan Profil Shandy Ishabella: Umur, Agama dan Karier, Aktris Kerap Perankan Antagonis di FTV Indosiar

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Leily Sagita lengkap umur, agama dan kariernya, aktris senior yang kerap menjadi langganan pemeran antagonis.




Langganan pemeran antagonisLeily SagitaBiodata Leily SagitaProfil Leily SagitaUmur Leily SagitaAgama Leily SagitaKarier Leily SagitaSinetron Leily SagitaPeran antagonis Leily Sagita

Share to: