Link Nonton Streaming Our Blues Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Our Blues Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Our Blues Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Poster Our Blues (Foto: Instagram @netflixid)


Ini dia link nonton streaming Our Blues Sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 

Our Blues adalah drama Korea yang disutradarai oleh oleh Kim Kyu Tae dan ditulis oleh Nih Hee Kyung. Our Blues menghadirkan sederet aktor dan aktris terkenal Korea seperti Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, dan masih banyak lagi. 

Our Blues akan tayang di Netflix sejak 9 April 2022 lalu. Our Blues menghadirkan kisah yang seru abis untuk ditonton gaes

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Our Blues, Drama Korea yang Tyang di Netflix

Buat kamu yang penasaran dengan kisah Our Blues, kamu bisa cek link nonton streaming Our Blues Sub Indo yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 

Sinopsis Our Blues

Our Blues mengisahkan tentang kehidupan banyak orang di Pulau Jeju. Kisah tersebut dibuka dengan Min Seon Ah yang tampak putus asa. 

Sun Ah lalu pergi ke pinggir pantai. Ia bertemu dengan Dong Suk. Mereka pun saling membangun perasaan satu sama lain. Dong Suk kemudian membantuk Min Sun Ah selama pindah ke pulau Jeju.

Sementara itu, Park Jung Joon (Kim Woo Bin) yang berprofesi sebagai kapten kapal jatuh cinta dengan Lee Young Ok (Han Ji Min). Sayangnya, hubungan mereka tak mendapat restu kedua orang tuanya. 

Tak hanya itu, Our Blues juga menghadirkan berbagai kerumitan kisah orang-orang di pulau Jeju dengan latar belakang yang berbeda-beda. 

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, kamu bisa menyaksikannya dalam drama Korea Our Blues. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain It's Beautiful Now, Drama Korea yang Dibintangi Yoon Shi Yoon

Jadwal tayang Our Blues

Our Blues tayang perdana pada 9 April 2022 di TvN. Drakor satu ini akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WSK. 

Link Nonton Straming Our Blues Sub Indo

Bagi kamu yang ingin menyaksikan keseruan kisah Our Blues, kamu bisa menyaksikannya di tvN. Selain itu, kamu juga menyaksikan Our Blues di Netflix atau klik link nonton streaming Our Blues sub Indo berikut ini. 

Link Nonton Our Blues Sub Indo

BACA JUGA: Link Nonton Streaming A Business Proposal Episode 12 Sub Indo, Lengkap Spioler dan Sinopsis

Nah itulah link nonton streaming Our Blues Sub Indo yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 




Our Blues Sub IndoOur BluesLink Nonton Our BluesNonton Our BluesLink Nonton Streaming Our BluesStreaming Our Bluesjadwal tayang Our BluesOur Blues kapan tayangsinopsis Our Bluesdrama korea Our Blues

Share to: