Biodata dan Profil Nur Alamsyah: Umur, Agama dan Akun Instagram, Korban Putra Siregar Seret Nama Chandrika Chika

Biodata dan Profil Nur Alamsyah: Umur, Agama dan Akun Instagram, Korban Putra Siregar Seret Nama Chandrika Chika

Biodata dan Profil Nur Alamsyah: Umur, Agama dan Akun Instagram, Korban Putra Siregar Seret Nama Chandrika Chika

Biodata dan Profil Nur Alamsyah (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Nur Alamsyah lengkap umur, agama dan akun Instagram, korban Putra Siregar yang menyeret nama Chandrika Chika.

Nur Alamsyah adalah sosok korban pengeroyokan yang dilakukan bos PS Store, Putra Siregar. Kasus pengeroyokan ini sendiri juga menyeret nama selebgram Chandrika Chika.

Nur Alamsyah sendiri diketahui bukanlah orang sembarangan. Ayah Nur Alamsyah adalah salah satu tokoh di Indonesia yang telah menjabat beberapa jabatan penting di Indonesia.

Baca Juga: Fakta Kronologi Pemilik PS Store, Putra Siregar Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Nur Alamsyah lengkap umur, agama dan akun Instagram, korban Putra Siregar yang menyeret nama Chandrika Chika.

1. Korban Pengeroyokan Putra Siregar

Nur Alamsyah merupakan sosok yang menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan aktor Rico Valentino. Hal ini juga menyeret nama Chandrika Chika.

Diketahui pada 2 Maret 2022 pukul 02.30 WIB di Cafe CD, Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Chandrika Chika mendatangi meja Nur Alamsyah sambil menangis.

Rico Valentino yang melihat Chika menangis, langsung menuju Nur Alamsyah dan memukulnya. Putra Siregar pun ikut membantu Rico Valentino dalam mengeroyok Nur Alamsyah.

Akibatnya, Nur Alamsyah mengalami luka serius dibagian rahang kanan, diduga akibat pukulan benda tumpul.

2. Anak Mantan Menteri

Ternyata Nur Alamsyah merupakan anak dari seorang mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada Kabinet Kerja 2018-2019 yang bernama Haji Syafruddin.

Nur Alamsyah diketahui merupakan putra bungsu dari Haji Syafruddin. Selain menjadi mantan Menteri, Haji Syafruddin juga pernah menjadi Wakapolri ditahun 2016-2018. Lalu ia juga merupakan Ketua Panitia Pembangunan Museum Nabi Muhammad SAW serta Kepala Museum Nabi Muhammad SAW.

3. Taruna Akademi Militer

Diketahui dari akun Instagram sang ayah, Nur Alamsyah pernah menuntut ilmu sebagai taruna di Akademi Militer.

4. Akun Instagram

Diketahui kembali dari akun Instagram sang ayah, Nur Alamsyah memiliki akun Instagram dengan nama @nuraalamsyahh. Namun, akun tersebut telah diprivasi olehnya.

5. Biodata dan Profil 

Nama lengkap:Nur Alamsyah
Tanggal lahir:-
Umur:-
Agama:Islam
Orangtua:Haji Syafruddin
Pendidikan:Akademi Militer
Akun Instagram:

@nuraalamsyahh

Baca Juga: Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Akan Diperiksa Polisi

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Nur Alamsyah lengkap umur, agama dan akun Instagram, korban Putra Siregar yang menyeret nama Chandrika Chika.




Korban Putra SiregarChandrika ChikaNur AlamsyahBiodata Nur AlamsyahProfil Nur AlamsyahOrangtua Nur AlamsyahKeluarga Nur AlamsyahAkun Instagram Nur AlamsyahUmur Nur AlamsyahAgama Nur Alamsyah

Share to: