DJ Una Akan Datang ke Bareskrim Terkait DNA PRO, Sebagai Saksi dan Juga Pelapor

DJ Una Akan Datang ke Bareskrim Terkait DNA PRO, Sebagai Saksi dan Juga Pelapor

DJ Una Akan Datang ke Bareskrim Terkait DNA PRO, Sebagai Saksi dan Juga Pelapor

DJ Una Akan Datang ke Bareskrim Terkait DNA PRO (Foto: Instagram @putriuna)


DJ Una akan datang ke Bareskrim terkait kasus robot trading DNA PRO, disana nantinya DJ Una akan diperiksa sebagai saksi dan juga pelapor.

Disk Jockey (DJ) cantik, DJ Una atau Putri Una akan memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Ditipideksus) Bareskrim Polri.

DJ Una datang ke Bareskrim Polri pada Senin, 25 April 2022 pukul 13.00 WIB. Nantinya DJ Una akan diperiksa sebagai saksi sekaligus pelapor kasus robot trading DNA PRO.

Baca Juga: Vokalis Dewa 19 Marcello Tahitoe Aka Ello Terseret Kasus DNA Pro, Ini Alasannya gaes!

DJ Una Penuhi Panggilan Bareskrim

Seperti yang sudah disebutkan, DJ Una memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus robot trading DNA PRO. DJ Una direncanakan akan datang ke Bareskrim Polri pada Senin, 25 April 2022 pukul 13.00 WIB.

DJ Una Diperiksa Sebagai Saksi dan Pelapor

DJ Una akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus robot trading DNA PRO yang diduga melibatkan dirinya. Selain itu, DJ cantik ini juga akan diperiksa sebagai pelapor.

Melalui kuasa hukumnya Yafet Rissy, DJ Una mengaku bahwa ia juga merupakan salah satu sebagai korban dan melaporkan DNA PRO ke polisi.

Yafet menjelaskan bahwa DJ Una dikenalkan DNA PRO sejak Juli 2021 oleh top leader PT DNA PRO Akademi, Oki Irjana. Oki kemudian menawarkan DJ Una ikut aktivitas trading yang dilakukan DNA PRO.

DJ Una pun dibuatkan akun oleh top leader tersebut, namun ia mengklaim bahwa ia mengalami kerugian hingga Rp700 juta.

DJ Una Bantah Menjadi Brand Ambassador

Sementara itu, DJ Una telah membantah bahwa dirinya terlibat dalam kasus robot trading DNA PRO dengan menjadi brand ambassador yang mempromosikan DNA PRO sebagai trading legal di Indonesia.

DJ Una juga membantah perihal dirinya yang diduga menjadi afiliator DNA PRO. DJ Una justru mengaku bahwa ia merupakan salah satu korban dari DNA PRO.

Baca Juga: Fakta dan Profil Steven Richard, Bos Trading DNA Pro Beri Uang Sekoper ke Lesti-Billar




DJ UnaRobot tradingDNA ProDJ Una diperiksaDJ Una dipanggilDJ Una DNA PRODJ Una korban DNA PRO

Share to: