Fakta dan Profil Steven Richard, Bos Trading DNA Pro Beri Uang Sekoper ke Lesti-Billar

Fakta dan Profil Steven Richard, Bos Trading DNA Pro Beri Uang Sekoper ke Lesti-Billar

Fakta dan Profil Steven Richard, Bos Trading DNA Pro Beri Uang Sekoper ke Lesti-Billar

Fakta dan Profil Steven Richard, Bos Trading DNA Pro Beri Uang Sekoper ke Lesti-Billar (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Steven Richard, bos trading DNA Pro yang sempat memberikan uang sekoper ke pasangan Lesti dan Rizky Billar.

Steven Richard aka Stefanus Richard adalah seorang bos dari trading DNA Pro sekaligus Co-Founder Octopus Team. Steven Richard baru-baru ini ditahan atas dugaan penipuan dan pencucian uang investasi bodong ponzi berkedok robot trading DNA Pro.

Sebelum ditahan, Steven Richard dikenal sebagai orang yang kerap memamerkan harta kekayaannya. Tak hanya itu, Steven Richard sendiri juga pernah memberikan uang sekoper ke pasangan Lesti dan Rizky Billar yang kala itu baru saja dikaruniai anak pertamanya, Baby L.

Baca Juga: Fakta dan Profil Fahrenheit Hendry Susanto, Bos Robot Trading Ditangkap Polisi Bawa Kabur Rp 5 Triliun

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Steven Richard, bos trading DNA Pro yang sempat memberikan uang sekoper ke pasangan Lesti dan Rizky Billar.

Profil Steven Richard

Steven Richard adalah seorang bos dari trading DNA Pro sekaligus Co-Founder Octopus Team. Sebelum mengenai dunia trading, Steven hanyalah seorang karyawan di sebuah perusahaan.

Untuk menyambung hidupnya, Steven mengaku bahwa ia pernah menjadi sopir taksi online hingga tahun 2018. Setelah itu, Steven mengenal dunia trading yang merubah hidupnya secara drastis.

Beri Uang Sekoper ke Lesti-Billar

Pada 29 Januari 2022, Steven Richard pernah memberikan uang sekoper ke pasangan Lesti dan Rizky Billar yang kala itu baru saja dikaruniai anak pertamanya, Baby L. Diketahui bahwa jumlah uang sekoper tersebut adalah Rp 1 miliar.

Rizky Billar pun sempat membuat unggahan dimana ia berterima kasih kepada Steven Richard.

"Terima kasih ho @stevenrichard.89 atas kebaikannya serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L semoga Allah balas kebaikan kalian," tulis Rizky Billar.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa uang sekoper Rp 1 miliar tersebut hanyalah sebuah konten untuk mempromosikan DNA Pro.

Beli Mobil Billy Syahputra Seharga Rp 1 Miliar

Tak hanya itu, Steven Richard juga pernah membuat heboh kala ia membeli mobil Toyota Alphard milik Billy Syahputra.

Pada saat itu, Billy memang berniat untuk menjual mobilnya, ia pun menawarkannya lewat Instagram dengan harga Rp 900 juta. Namun, Steven tiba-tiba DM Billy dan mengungkapkan bahwa ia ingin membeli mobil Billy dengan harga Rp 1 miliar.

Diketahui bahwa transaksi tersebut berhasil, dan Billy sempat membuat postingan di Instagram dimana ia berterima kasih kepada Steven Richard.

"Wadidaww wah edan sih ini. Thx bro @stevenrichard.89 semoga rejekinya Berkah Barokah. GOKILLL !!! Org mah nawar makin murah ini mah nawar malah makin mahal angkanya," tulis Billy Syahputra.

Ditangkap Atas Dugaan Kasus Penipuan

Pada 9 April 2022, Steven Richard ditahan atas dugaan penipuan dan pencucian uang investasi bodong ponzi berkedok robot trading DNA Pro. Sebelum ditangkap, Steven sempat menjadi Dafrar pencarian Orang (DPO).

Steven Richard ditangkap bersama Founder Tim Octopus, Jerry Gunandar di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Baca Juga: Daftar 6 Klub Bola Indonesia yang Diduga Terima Dana Robot Trading Bodong, Siapa Saja?

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Steven Richard, bos trading DNA Pro yang sempat memberikan uang sekoper ke pasangan Lesti dan Rizky Billar.




Bos DNA ProSteven RichardStefanus RichardProfil Steven RichardFakta Steven RichardSteven Richard ditangkapSteven Richard Lesti-BillarSteven Richard Billy Syahputra

Share to: