15 Lebih Ucapan Idul Fitri dan Lebaran 2022, Penuh Makna dan Doa Untuk Status hingga Kirim Keluarga

15 Lebih Ucapan Idul Fitri dan Lebaran 2022, Penuh Makna dan Doa Untuk Status hingga Kirim Keluarga

15 Lebih Ucapan Idul Fitri dan Lebaran 2022, Penuh Makna dan Doa Untuk Status hingga Kirim Keluarga

15 Lebih Ucapan Idul Fitri dan Lebaran 2022 (Foto: Freepik)


Berikut adalah 15 lebih ucapan Idul Fitri dan Lebaran 2022, penuh makna dan doa yang bisa dipakai untuk update status hingga kirim ke keluarga.

Pada 2 atau 3 Mei 2022, umat muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri atau lebaran 2022. Momen Idul Fitri biasanya dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga besar hingga teman-teman.

Selain berkumpul, kita juga bisa saling memaafkan dan mendoakan di hari kemenangan ini. Kamu juga bisa merayakan hari raya Idul Fitri atau lebaran ini dengan ucapan, yang bisa dipakai untuk status WhatsApp atau Facebook, atau juga bisa dipakai untuk dikirimkan kepada keluarga yang jauh.

Baca Juga: Download Gambar dan GIF Ucapan Selamat Hari Bumi 22 April 2022, Untuk Sticker WA dan Facebook

Dan berikut kami rekomendasikan 15 lebih ucapan Idul Fitri dan Lebaran 2022, penuh makna dan doa yang bisa dipakai untuk update status hingga kirim ke keluarga.

15 Ucapan Idul Fitri dan Lebaran 2022

1. Di hari yang fitri ini semoga tali silaturahmi tidak putus begitu saja karena kesalahan perbuatan dan kata. Selamat hari raya lebaran 1443 H. 

2. Taqaballahu mina wa minkum, minal aidin wal faidzin. Semoga segala kata yang tak sengaja menyakiti hati dapat dimaafkan di hari yang fitri ini. 

3. Di hari kemenangan ini, setiap jiwa kembali suci. Semoga kita termasuk orang berlapang dada menerima untaian kata maaf dari segala hal yang menyakiti. Selamat Idul Fitri 1443

4. Selamat Idul Fitri 2022. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala yang salah dapat dimaafkan. Semoga yang dulu retak dapat kembali rekat. 

5. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Minal aidzin wal faizin. Semoga kita mendapatkan limpaha berkah dan nitmat-Nya. 

6. Selamat hari raya lebaran, semoga Allah senantiasa mempertemukan kita di hari Ramadhan dan hari kemenangan berikunya. Semoga Allah mencurahkan nikmat dan karunianya di hari nan fitri ini. 

7. Ramadhan tlah beranjak pergi, kini saatnya kita menyambut hangatnya kemenangan di hari nan fitri ini. Semoga Allah memberikan kita berkah dan nitmatNya. Selamat lebaran Idul Fitri 2022. 

8. Orang yang meminta maaf adalah orang yang bijak, sedangkan orang yang memaafkan jauh lebih bijak. Semoga kita dapat menerima segala pengakuan kesalahan dan kehilafan. Selamat hari raya lebaran semua. 

9. Di hari kemenangan ini kita bagaikan seseorang yang terlahir kembali. Mari saling menjaga jangan sampai ternodai. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Minal aidin wal Faidzin. 

10. Takbir telah menggema di langit ilahi. Pertanda Idul Fitri akan segera datang. Untu itu maafkan segala khilaf yang pernah ku perbuat. Mari saling menjaga tali persaudaraan ini. 

11. Mari satukan tangan, teguhkan hati, tegarkan jiwa menyambut hari nan fitri. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Taqaballahu mina wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin. 

12. Ramadhan yang penuh kemuliaan tlah meninggalkan kita, kini hari kemenangan sudah di depan mata. Semoga Allah menjadikan kita orang yang lebih baik lagi. Selamat Idul Fitri 1443 H! 

13. Meski jauh namun tak menyurutkan ku untuk meminta maaf kepada mu. Karena kilaf dan salah yang pernah melukaimu. Selamat hari lebaran, mohon maaf lahir dan batin. 

14. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang senantiasa bisa menjaga tali silaturahmi. Tidak hanya di hari yang suci ini tapi tetap terjaga hingga khir hayat nanti. 

15. Selamat datang hari kemenangan, selamat berbahagia atas segala pencapaian yang telah didapatkan. Semoga Allah memberkahi setiap langkah kita. Taqaballahu mina wa minkum. Minal aidzin wal faidzin. 

Baca Juga: Download Gambar dan GIF Ucapan Hari Kartini 21 April 2022, Bisa Untuk Sticker WA dan Facebook

Nah, itulah 15 lebih ucapan Idul Fitri dan Lebaran 2022, penuh makna dan doa yang bisa dipakai untuk update status hingga kirim ke keluarga.




Ucapan Idul Fitri 2022Ucapan Lebaran 2022Status ucapan Idul Fitri 2022Status ucapan lebaran 202215 ucapan Idul Fitri 202215 ucapan lebaran 2022

Share to: