Gagal Tampil, Acara HUT Sragen Gantikan Tri Suaka dengan Kangen Band Gaes!

Gagal Tampil, Acara HUT Sragen Gantikan Tri Suaka dengan Kangen Band Gaes!

Foto

Acara HUT Sragen Gantikan Tri Suaka dengan Kangen Band (Foto: Instagram)


Buntut dari video viralnya, Tri Suaka gagal tampil di acara HUT Sragen, dan akan digantikan dengan Kangen Band.

Tri Suaka dipastikan gagal tampil dalam memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sragen yang ke-276 pada 28 Mei 2022. Hal ini akibat video viralnya bersama Zinidin Zidan yang dianggap mengejek Andika Kangen Band.

Sebagai penggantinya, pihak panitia HUT Kabupaten Sragen telah memilih penyanyi yang diduga diejek Tri Suaka, Andika Mahesa. Tak sendiri, Andika akan manggung bersama bandnya, Kangen Band.

Baca Juga: Viral Diejek Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Beri Tanggapan Menohok

Tri Suaka Gagal Tampil di HUT Sragen

Seperti yang sudah disebutkan, Tri Suaka dipastikan gagal tampil dalam memeriahkan acara HUT Kabupaten Sragen yang ke-276 pada 28 Mei 2022.

Hal tersebut diungkapkan ketua pelaksana perayaan HUT Sragen, Tugiyono. Tugiyono mengatakan bahwa alasan mengapa Tri Suaka batal tampil adalah karena video viralnya yang diduga mengejek Andika Kangen Band akhir-akhir ini.

"Yang jelas kan gini. Pertama karena viralnya Tri Suaka itu kan, kemudian juga aspirasi dan masukan dari warga maupun para seniman kan, harusnya (Tri Suaka) diganti," terangnya.

Kangen Band Gantikan Tri Suaka

Sementara itu, Tugiyono mengatakan bahwa Kangen Band dipastikan akan tampil menggantikan Tri Suaka dalam acara perayaan HUT Kabupaten Sragen yang ke-276 yang akan diselenggarakan pada 28 Mei 2022.

"Sudah kita pastikan pengganti Tri Suaka adalah Kangen Band," ujar Tugiyono.

"Bintang tamu malam puncaknya. Jadi satu grup Kangen Band, dengan penyanyinya Andika 'Babang Tamvan' Mahesa," tambahnya.

Tugiyono mengatakan bahwa alasan mengapa Kangen Band dipilih sebagai pengganti Tri Suaka adalah karena aspirasi dari masyarakat Sragen sendiri.

Tugiyono menyiapkan beberapa artis alternatif. Namun akhirnya Kangen Band dipilih karena sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

"Terus kemarin dari alternatif banyak (artis) yang bujetnya mendekati, akhirnya jatuh pilihan ke Kangen Band itu," jelasnya.

Baca Juga: Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band, Netizen: Star Syndrome

Selain Kangen Band, acara perayaan HUT Kabupaten Sragen yang ke-276 yang akan diselenggarakan pada 28 Mei 2022 ini juga akan menampilkan 10 band pembuka yang berasal dari Kabupaten Sragen itu sendiri.




HUT SragenAcara HUT SragenTri Suaka gagal tampil di HUT SragenKangen Band tampil di HUT SragenKangen Band gantikan Tri Suaka

Share to: