Kumpulan Meme Lebaran 2022 Dari Mulai THR Sampai Mudik, Bikin Ngakak Abis Gaes

Kumpulan Meme Lebaran 2022 Dari Mulai THR Sampai Mudik, Bikin Ngakak Abis Gaes

Foto

Kolase Foto Meme Lebaran 2022 Dari Mulai THR Sampai Mudik, Bikin Ngakak Abis Gaes (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut kami sajikan kumpuan meme lebaran 2022 dari mulai bicara soal THR hingga mudik yang dijamin bikin ngakak gaes. 

Lebaran 2022 pasti menyimpan kisah yang selalu menarik untuk diceritakan. Tak jarang, kisah-kisah tersebut digambarkan melalui meme lebaran 2022. 

Meme lebaran 2022 ini bertebaran di media sosial dan meramaikan momen Idul Fitri 2022 ini. Tak heran, meme lebaran 2022 ini menjadi hiburan tersendiri bagi para pengguna media sosial. 

Ini dia kumpulan meme lebaran 2022 dari mulai THR hingga mudik yang bikin ngakak abis. 

1. Siapa nih yang hari gini masih nunggu THR?

2. Udah siap mudik? Udah siap jawab pertanyaan soal pasangan?

3. Amplop lebaran THR cuma jadi simbol aja nih. 

4. Selamat mudik, siap-siap yah ditanyain banyak pertanyaan gak ramah.

5. Nggak kerasa umur makin tua dan harus udah mulai harus ngasih thr. 

6. Tenang gaes, THR akan datang pada waktunya. 

7. Masih merindukan amplop THR yang isinya seperti apa gaes?

8. Yang lain sih udah mudik, tapi masa kamu masih kerja sih?

9. Mana nih yang udah dapet THR tapi belum bilang ke istrinya. 

10. Ngak sabar nih mau ngecek THR!

Nah itu dia kumpulan meme lebaran 2022 dari mulai THR hingga mudik yang bikin ngakak abis.




lebaran 2022Meme lebaran 2022kumpulan meme lebaran 2022meme lebaranmeme idul fitrimeme menarikmeme THRmeme mudik

Share to: