Waduh! Ini Petisi Tolak Amber Heard Dari Aquaman 2, Capai Jutaan Tanda Tangan

Waduh! Ini Petisi Tolak Amber Heard Dari Aquaman 2, Capai Jutaan Tanda Tangan

Foto

Kolase Foto Petisi Tolak Amber Heard Dari Aquaman 2 (Foto: Berbagai Sumber)


Petisi tolak Amber Heard dari Aquaman 2 kini sudah mencapai jutaan tanda tangan. 

Petisi tolak Amber Heard ini adalah buntut dari kasusnya dengan Johnny Depp. Sebelumnya, Amber Heard mengaku telah mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Johnny Depp. 

Pengakuan Amber Heard tersebut membuat Johnny Depp kehilangan peran daam franchise Fantastic Beast. Namun, belakangan diketahui bahwa Amber Heard lah yang justru berbohong dan membuat tudingan palsu terkait KDRT tersebut. 

BACA JUGA: Viral Isu Amber Heard 'Threesome', Johnny Depp Justru Jadi Inspirasi Anak-anak di Rumah Sakit

Petisi tolak Amber Heard dari Aquaman 2

Dilansir dari The Independent, jumlah petisi tolak Amber Heard dari Aquaman 2 ini sudah mencapai 3 juta lebih pada Selasa, 3 Mei 2022. 

Petisi tersebut bertambah sejak Sabtu, 30 April 2022 yang mencapai 2,6 juta tanda tangan. Pertambahan tanda tangan petisi tersebut mencapai 400 ribu suara dalam kurun waktu kurang dari sepekan. 

Sekedar informasi aja nih, petisi tolak Amber Heard dari Aquaman 2 ini dibuat oleh penulis sekaligus artis Jeane Larson. 

Bukan tanpa alasan, petisi tersebut dibuat lantaran Johnny Depp sudah kehilangan peran dalam franchise Fantastic Beast setelah dituding melakukan KDRT terhadap Amber Heard. Namun pengakuan tersebut ternyata palsu. 

Jika tidak disingkirkan dari franchise tersebut, Johnny Depp diketahui akan memerankan karakter penyihir hitam, Geller Grindelwald.

BACA JUGA: Makin Panas, Ini Fakta Baru Kasus KDRT Johnny Depp - Amber Heard

Kasus masuk meja hijau

Kasus antara Amber Heard dan Johnny Depp tersebut diketahui sudah bergulir di meja hijau. Johnny Dep sendiri menggugat Amber Heard dalam perara pencemaran nama baik bernilai 50 juta US Dollar. 

Persidangan tersebut ternyata mengungkap berbagai hal yang mencengangkan. Dari mulai perselingkuhan Amber Heard dengan pendiri Tesla, hingga masalah gangguan kepribadian Amber Heard. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Johnny Depp Didepak dari Fantastic Beast, Diganti sama Mads Mikkelsen?

Kasus ini ramai diperbincangkan di media sosial, dari mulai Instagram hingga TikTok. Dilansir dari beberapa sumber, banyak akun bot yang juga memberikan dukungan untuk Amber Heard. 




Johnny DeppAmber HeardAquaman 2Petisi Amber HeardPetisi Tolak Amber HeardTolak Amber HeardTolak Amber Heard dari AquamanKasus Amber HeardKasus Johnny Depp

Share to: