Bagamaimana Cara Kerja di Rans Entertainemt? Ada Lowongan Lho Gaes!

Bagamaimana Cara Kerja di Rans Entertainemt? Ada Lowongan Lho Gaes!

Bagamaimana Cara Kerja di Rans Entertainemt? Ada Lowongan Lho Gaes!

Tangkapan Layar Kerja di Rans Entertainemt (Foto: Berbagai Sumber)


Ini dia penjelasan bagaimana cara kerja di RANS Entertainment yang kini tengah membuka lowongan gaes. 

RANS Entertainment adalah perusahaan yang dibangun oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak 27 Desember 2015 silam. 

Saat itu, RANS Entertainment masih berfokus pada konten YouTube saja. Namun kini perusahaan RANS Entertainment ini makin melaju pesat dan melebarkan sayap ke bidang musik, digital, hingga olahraga. 

RANS Entertainment pun mulai memiliki banyak karyawan dan kerap membuka lowongan pekerjaan. Banyak orang juga tertarik bekerja di RANS Entertainment lantaran menjadi anak buah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

BACA JUGA: Tutorial Cara Bayar Zakat Online Pakai DANA, Praktis dan Berkah

Tak hanya itu, banyak kabar beredar bahwa bekerja di RANS Entertainment akan membuat hidup makmur. Tak heran jika lowongan RANS Entertainment selalu diserbu oleh para job seeker. 

BACA JUGA: Apakah Rambut Butuh Sunscreen? Ini Penjelasan Lengkap Cara Pakai

Ini dia cara bisa bekerja di RANS Entertainment

Bagi kamu yang tertarik untuk bekerja di RANS Entertainment, kamu bisa mengirimkan CV, cover letter, dan portofolio lowongan terkait ke email [email protected]

Sekedar informasi aja nih gaes, Rans Entertainment tak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekruitment tersebut. Rans juga tak pernah bekerja sama dnegan biro perjalanan tertentu terkait lowongan kerja. 

Kamu juga bisa mengakses informasi terkait lowongan pekerjaan Rans Entertainment melalui recruitment.ransentertainment.co.id atau Instagram @rans.entertainment. 

Itu dia penjelasan bagaimana cara kerja di RANS Entertainment yang kini tengah membuka lowongan gaes. 



RANS Entertainmentlowongan RANS Entertainmentrekruitment RANS Entertainmentcara kerja di RANS Entertainmentkerja RANS Entertainmentbagaimana kerja RANS Entertainmentcara masuk RANS Entertainmentcara kerja di RANS Entertainment

Share to: