Fakta dan Profil Christopher Edgar, Penyanyi yang Rilis Mini Album Bertajuk Cold

Fakta dan Profil Christopher Edgar, Penyanyi yang Rilis Mini Album Bertajuk Cold

Fakta dan Profil Christopher Edgar, Penyanyi yang Rilis Mini Album Bertajuk Cold

Kolase Foto Christopher Edgar, Penyanyi yang Rilis Mini Album Bertajuk Cold (Foto: Instagram @@christoednapit)


Simak yuk fakta dan profil Christopher Edgar, penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia yang baru saja merilis mini album bertajuk Cold. 

Christopher Edgar adalah penyanyi berusia 19 tahun yang kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, Christopher Edgar merilis album bertajuk Cold pada 11 Maret 2022 lalu. 

Christopher Edgar dikenal publik melalui sebuah ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia tahun 2016 silam. Ia memiliki suara yang merdu abis dan penampilan yang unik dan nyentrik. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Celine JKT48, Member Generasi Keempat yang Umumkan Kelulusan

Tak heran kalau banyak yang penasaran dengan sosok Christopher Edgar. Bagi kamu yang masih mencari tahu sosoknya,  berikut kami rangkum fakta dan profil Christopher Edgar.

1. Christopher Edgar lahir pada 22 Desember 2002 di Bandung, Jawa Barat. Pemilik nama lengkap Christopher Edgar Napitupulu ini genap berusia 19 tahun. 

2. Christopher Edgar adalah putra dari pasangan Henry Yohanes Napitupulu dan drg. Julia Dianthi Tiurma. 

3. Christopher Edgar sejak kecil dikenal memiliki bakat menyanyi dan musik. Ia pun masuk dalam program Di Atas Rata Rata Generasi Pertama, proyek pengembangan anak-anak berbakat asuhan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. 

4. Christopher Edgar juga pernah tampil dalam proyek musikal Laskar Pelangi pada tahun 2012 arahan Riri Riza dan Mira Lesmana. 

BACA JUGA: Biodata Christopher Edgar Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Jebolan The Voice Kids Indonesia yang Curi Perhatian

5. Christopher Edgar mulai mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia pada tahun 2016 silam. Ia saat itu mencuri perhatian para juri dengan suaranya yang sangat merdu.

6. Christopher Edgar pun berhasil menjuarai ajang tersebut dan menandatangani kontrak dengan label Universal Music Indonesia. 

7. Christopher Edgar berhasil merilis mini album bertajuk Cold yang dirilis pada 11 Maret 2022 lalu. 

 

8. Sosok Christopher Edgar memiliki gaya yang unik dan nyentrik. Ia tampil dengan rambut gondrong yang membuatnya makin mempesona. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Dugaan Penipuan Medina Zein Berkedok Jual Beli Mobil, Diungkap Oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta

Nah itulah fakta dan profil Christopher Edgar yang berhasil dirangkum KUYOU. Christopher Edgar adalah penyanyi yang baru saja merilis album bertajuk Cold. 




Christopher EdgarBiodata Christopher EdgarUmur Christopher EdgarAgama Christopher EdgarProfil Christopher EdgarKarier Christopher EdgarKeluarga Christopher EdgarPendidikan Christopher EdgarAwal karier Christopher EdgarPenyanyi Jebolan The Voice KidsThe Voice Kids

Share to: