Relawan Jokowi Dukung Erick Thohir Lanjutkan Estafet Kepemimpinan: Merakyat dan Berprestasi

Relawan Jokowi Dukung Erick Thohir Lanjutkan Estafet Kepemimpinan: Merakyat dan Berprestasi

Relawan Jokowi Dukung Erick Thohir Lanjutkan Estafet Kepemimpinan: Merakyat dan Berprestasi

Erick Thohir Didukung Relawan Jokowi Untuk Lanjutkan Estafet Kepemimpinan (Foto: Instagram @erickthihir)


10 simpul, relawan Jokowi di Jawa Timur (Jatim) memilih dan mendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Fahmi Ismail, Koordinator 10 simpul relawan Jokowi yang ungkapkan akan siap mengantarkan Erick Thohir menjadi presiden selanjutnya.

Baginya, bos BUMN ini memiliki sikap yang positif, merakyat dan juga berprestasi. Terutama setelah menjabat sebagai Menteri BUMN.

Baca Juga: Sekjen GenZET Dukung Erick Thohir Menuju 2024: Mendorong Optimisme Generasi Muda

Kami melihat Erick ini sangat merakyat dan berprestasi. Banyak keberhasilan-keberhasilan di BUMN yang diciptakan dari tangan dingin beliau,” ungkap Fahmi pada Selasa, 23 Mei 2022.

Dinilai memiliki banyak kesamaan dengan Presiden Jokowi karena dekat dengan masyarakat, relawan Jokowi mengaku bahwa eks bos Inter Milan ini merupakan figur yang tepat dalam memperjuangkan dan melanjutkan pembangunan dan program-program Jokowi.

Pak Jokowi kita tahu orangnya sangat merakyat, ternyata sifat serupa ada pada Pak Erick Thohir. Begitupun dengan prestasinya. Kita semua tahu kedua tokoh ini mampu menorehkan kinerja apik. Sehingga kami yakin Pak Erick Thohir mampu melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” lanjutnya.

Baca Juga: Layak Maju Capres 2024, Bupati Pesisir Barat Lihat Kinerja Baik Erick Thohir di BUMN

Oleh karena itu, Fahmi mengatakan bahwa relawan Jokowi siap membantu dan melakukan sosialisasi untuk mengumpulkan basis relawan yang lebih besar.

Kita komitmen untuk itu. Memperkenalkan Pak Erick Thohir ke masyarakat, menyosialisasikan keberhasilan-keberhasilan beliau serta membuat relawan semakin solid mendukung Erick Thohir jadi presiden,” pungkasnya.




Menteri BUMNErick ThohirBUMNKepemimpinan BUMNPeningkatan BUMNErick Thohir Calon PresidenErick Thohir 2024Presiden Jokowi10 simpulrelawan Jokowi

Share to: