Sekjen GenZET Dukung Erick Thohir Menuju 2024: Mendorong Optimisme Generasi Muda

Sekjen GenZET Dukung Erick Thohir Menuju 2024: Mendorong Optimisme Generasi Muda

Foto

GenZet: Erick Thohir Peduli Kemajuan Bangsa (Foto: istimewa)


Sekretaris Jenderal (Sekjen) GenZET Indonesia Enggal Prayugo menilai bahwa Erick Thohir merupakan sosok yang berhasil mendorong optimisme generasi muda. Hal ini pun membuatnya yakin untuk terus mendukung Menteri BUMN ini melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2024 mendatang.

Hal ini didasari dari kepedulian Erick Thohir sebagai pemimpin BUMN yang berhasil menciptakan peluang dan infrastruktur.

Tak hanya itu, Enggal Prayugo juga menilai Erick Thohir bisa mendorong generasi muda untuk menciptakan inovasi.

Baca Juga: Layak Maju Capres 2024, Bupati Pesisir Barat Lihat Kinerja Baik Erick Thohir di BUMN

"Bentuk kepedulian Erick Thohir tidak hanya menciptakan peluang ataupun infrastruktur, yang paling basic mendorong optimisme generasi muda dan masyarakat untuk menciptakan inovasi sebagai proyeksi jangka panjang untuk menjawab tantangan global di era yang baru," ujar Enggal Prayugo.

Sebagai generasi muda, dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang adalah langkah yang baik.

Erick Thohir sendiri mengaku bahwa ingin BUMN dipenuhi dengan generasi muda yang disebutnya sebagai calon-calon pemimpin bangsa.

"Erick Thohir mampu melihat selain sumber daya alam, bagaimana potensi SDM harus menjadi suatu keharusan. Apalagi dalam beberapa tahun ke depan Indonesia akan menghadapi bonus demografi."

"Itu terlihat dari upayanya dan keinginannya dalam membangun manusia berkarakter unggul dan memiliki semangat juang tinggi yang diperlukan dalam menghadapi tantangan. Terlihat juga terobosan transformasi di Kementerian BUMN untuk terciptanya SDM yang unggul," lanjutnya.

Baca Juga: Dinilai Pantas Jadi Presiden 2024, Ini Alasan Masyarakat Balikpapan Dukung Erick Thohir

Oleh karena itu, Sekjen Generasi Zilenial Entrepreneurs (Genzet) Indonesia ini berharap agar Erick Thohir bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Kita butuh pemimpin potensial dan sosok yang tulus untuk melanjutkan estafet dalam membangun kemajuan bangsa. Bersyukur kita punya Erick Thohir," pungkas Enggal Prayugo.




Erick Thohir Didukung UlamaMenteri BUMNErick ThohirBUMNKepemimpinan BUMNPeningkatan BUMNErick Thohir Calon PresidenErick Thohir 2024Presiden JokowiSekjen GenZETEnggal Prayugo

Share to: