Biodata DEDI MULYADI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Politisi Jawa Barat Jadi YouTuber dan Simpati Kakek KOSWARA yang Digugat Anaknya

Biodata DEDI MULYADI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Politisi Jawa Barat Jadi YouTuber dan Simpati Kakek KOSWARA yang Digugat Anaknya

Foto

Kolase Foto DEDI MULYADI , Politisi Jawa Barat jadi YouTuber yang membantu Kakek Koswara (Foto: YouTube Dedy Corbuzier)


Berikut biodata lengkap Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta periode 2008-2013 dan 2013-2018 yang disorot viral karena membela kasus kakek Koswara yang dituntut oleh anaknya sendiri.

Pemilik nama gelar Haji Dedi Mulyadi, S.H lahir di Subang pada 11 April 1971, saat ini berusia 49 tahun lho. Berdasarkan Wikipedia, agama yang dianut Dedi Mulyadi adalah Islam dari lahir karena agama orang tuanya. Dedi kini menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi Golkar 2020-2024.

Karir politiknya dimulai sejak tahun 1999. Saat itu ia berhasil menjabat sebagai anggota DPRD Purwakarta. Kini karir politiknya pun terus menanjak dan kini ia menjadi YouTuber lho gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Vaksin Bisa Besarkan Penis ala Podcast dr Tirta dan Deddy Corbuzier, Simak Nih Gaes

Makin penasaran dengan sosok DEDI MULYADI? Ini dia biodata DEDI MULYADI berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: DEDI MULYADI

-Nama panggilan: DEDI

-Tempat tanggal lahir: Subang, 11 April 1971

-Umur: 49 tahun

-Agama: Islam

-Pasangan: Hj. Anne Ratna Mustika

-Anak: Maulana Akbar A.H , Yudistira M. Rahmaning H., Hyang Sukma Ayu Mulyadi

-Pendidikan: Sekolah Tinggi Hukum Purwakarta

-Pekerjaan: Politisi

-Instagram: @dedymulyadi71

2. Keluarga dan kehidupan pribadi

DEDI MULYADI menikah dengan Hj. Anne Ratna Mustika (mantan Mojang Jajaka Purwakarta). Sosok istrinya merupakan keponakan Bupati Purwakarta Periode 1993-2003. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai 3 orang anak diantaranya Maulana Akbar A.H , Yudistira M. Rahmaning H., dan Hyang Sukma Ayu Mulyadi.

3. Pendidikan DEDI MULYADI 

Anggota DPR RI Fraksi Golkar asal Subang ini menempuh masa SD hingga SMA di kota kelahirannya, Subang. Selanjutnya, ia melanjutkan pendidikan tingginya di Sekolah Tinggi Hukum Purnawarman, Purwakarta. Ia berhasil meraih gelar Sarjana Hukum pada tahun 1999. 

BACA JUGA: Biodata ANGEL SEPANG Lengkap Agama, Umur dan Fakta Dugaan Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD SULUT

4. Awal karir DEDI MULYADI 

Karir politik DEDY dimulai sejak tahun 1999. Saat itu ia berhasil menjabat sebagai anggota DPRD Purwakarta. Kini karir politiknya pun terus menanjak. 

Pada 2003, ia terpilih menjadi wakil Bupati Purwakarta periode 2003-2008. Saat itu ia mendampingi Lily Hambali Hasan. Pada 2008, ia mencalonkan diri dan terpilih menjadi Bupati Purwakarta periode 2008-2013. Ia adalah Bupati Purwakarta pertama yang terpilih langsung oleh rakyat. Kini ia menjabat sebagai anggota DPR RI. 

5. Menaruh simpati pada kakek koswara

Belum lama ini namanya menjadi perhatian publik setelah menaruh simpati kepada Kakek Koswara. Ia membantu kakek Koswara yang dituntut oleh anaknya sendiri. Ia juga hadir dalam podcast Dedy Corbuzier dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA: Biodata Ribka Tjiptaning, Lengkap Umur dan Agama, DPR RI Viral Tolak Vaksin

Nah itulah biodata lengkap dari sosok DEDI MULYADI beserta agama yang dianutnya. Pria yang menjabat sebagai DPR-RI itu viral karena membela kasus kakek Koswara yang dituntut oleh anaknya sendiri. 




DEDI MULYADIBiodata DEDI MULYADISosok DEDI MULYADIFakta unik DEDI MULYADIProfil Lengkap DEDI MULYADIUmur DEDI MULYADIAgama DEDI MULYADIMembantu Kakek Koswara

Share to: