Doakan Buya Syafii Maarif, Erick Thohir Laksanakan Salat Gaib di Masjid At-Thohir Los Angeles

Doakan Buya Syafii Maarif, Erick Thohir Laksanakan Salat Gaib di Masjid At-Thohir Los Angeles

Foto

Erick Thohir Laksanakan Salat Gaib di Masjid At-Thohir Los Anges Untuk Doakan Buya Syafii Maarif (Foto: Instagram @erickthohir)


Erick Thohir laksanakan Salat Gaib di Masjid At-Thohir Los Angeles untuk mendoakan Buya Syafii Maarif.

Kepergian Buya Syafii Maarif rupanya masih membekas di hati Erick Thohir. Untuk mendoakan almarhum, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut melaksanakan Salat Gaib.

Salat Gaib tersebut Erick Thohir laksanakan pada 27 Mei 2022 bersama beberapa jamaah asal Indonesia lainnya di Masjid At-Thohir yang berada di Los Angeles. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Buya Syafii: Umur, Karier dan Pendidikan, Mantan Ketum PP Muhammadiyah Meninggal Dunia

Erick Thohir Laksanakan Salat Gaib untuk Buya Syafii Maarif

Diketahui dari postingan Instagramnya, Erick Thohir telah melaksanakan Salat Gaib untuk almarhum Buya Syafii Maarif. Salat Gaib itu dilaksanakan di Masjid At-Thohir Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 Mei 2022.

"Kemarin melaksanakan salat ghaib untuk melepas kepergian Buya Syafii Maarif di Masjid At-Thohir Los Angeles," tulis Erick Thohir di caption postingan Instagram.

Diketahui bahwa pada Jumat, 27 Mei 2022 pukul 10.15 WIB, Buya Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Erick Thohir sendiri sudah lama mengenal mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah tersebut. Erick berkata bahwa ia mengenal Buya Syafii Maarif sejak ia masih menjadi Direktur Utama Republika.

Kala itu, Buya Syafii Maarif kerap mengirimkan tulisannya di kolom Resonansi Republika.

Erick Thohir Doakan Buya Syafii Maarif

Dalam Salat Gaib tersebut, Erick Thohir juga mengirimkan doa untuk almarhum Buya Syafii Maarif yang ia sebut sebagai Guru Bangsa Indonesia.

"Mendoakan yang terbaik untuk guru bangsa Indonesia," tulisnya.

Erick Thohir juga meminta kepada Allah SWT untuk mengampuni segala dosa dan kesalahan almarhum semasa hidup di dunia ini. Tak lupa Erick juga berdoa agar almarhum Buya Syafii Maarif mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya.

Baca Juga: Erick Thohir Berpesan Jika Ingin Sukses, Karakter dan Akhlak Menjadi Modal Penting

"Allaahummaghfir la-hu warham-hu wa'afi-hi wa'fu ‘an-hu. Ya Allah, ampunilah almarhum, berilah Ia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya," lanjutnya.




Menteri BUMNErick ThohirBuya Syafii MaarifErick Thohir Buya Syafii MaarifErick Thohir Salat Gaib

Share to: