Driver Ojol Malang Berikan Dukungan Erick Thohir Menuju 2024: Kompeten Jadi Presiden!

Driver Ojol Malang Berikan Dukungan Erick Thohir Menuju 2024: Kompeten Jadi Presiden!

Driver Ojol Malang Berikan Dukungan Erick Thohir Menuju 2024: Kompeten Jadi Presiden!

Dukungan Kepada Erick Thohir dari Komunitas Driver Ojol Malang (Foto: Istimewa)


Komunitas Driver Ojek Online (Ojol) Malang, Jawa Timur memberikan dukungannya kepada Erick Thohir untuk berlaga dalam Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Lowokwaru, Kota Malang, pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Bos BUMN ini dinilai kompeten menjadi seorang presiden karena rekam jejaknya yang baik dan bersih. Terlebih, telah dibuktikannya selama menjabat sebagai Menteri BUMN

Baca Juga: Kunjungi Kantor Amazon Studios, Erick Thohir: Berdiskusi Mengembangkan Potensi Industri Kreatif Indonesia

Berikut adalah ulasan deklarasi dukungan untuk Erick Thohir menuju 2024 dari Komunitas Driver Ojek Online (Ojol) Malang, Jawa Timur.

Driver Ojol Malang Berikan Dukungan Erick Thohir Menuju 2024

Salah satu Driver Ojol, Aldi Krisnanto mengungkapkan bahwa dukungan kepada Erick Thohir dideklarasikan karena sosok dan figurnya yang memiliki jiwa kepemimpinan.

Kita deklrasi mendukung Pak Erick ini karena beliau sebagai figur pemimpin kategori orang baru, sehingga harapannya ada perubahan dari periode sebelumnya,” katanya.

Kesuksesannya dalam memimpin BUMN, menjadi alasan komunitas Driver Ojol ini yakin bahwa sosok yang akrab disapa ET ini cocok menjadi Presiden dalam pemilihan mendatang.

Pak Erick selama menjadi menteri BUMN itu saya rasakan baik, saya rasa sebagai seorang pemimpin dia cukup baik. Apalagi cinta olahraga, dan bidang lain pak Erik mampu. Jadi saya rasa kompeten jadi presiden. Kita inginnya lebih baik, harus lebih baik dari sekarang,” lanjut Aldi.

Baca Juga: Kagum dengan Masjid At-Thohir di Los Angeles, Erick Thohir: Fasilitas dan Servis yang Baik

Hal senada juga diungkapkan oleh  Eko Yuswantoro. Dia menaruh harapan besar kepada Erick Thohir untuk bisa memperhatikan dan mensejahterakan para diver ojol.

Kita tahu track record perjalanan Pak Erick dari pengelolaan klub bola kelihatannya bagus jadi tidak salah kita dukung pak Erick supaya ada pilihan baru. Supaya ke depan lebih baik, bisa berubah dari saat ini. Mulai dari sebelum menteri BUMN banyak hal yang dilakukan itu cukup banyak. Khususnya untuk kami ojol itu kan banyak sekali intinya kami ingin ada perubahan,” katanya.




Erick ThohirMenteri Erick ThohirErick Thohir 2024Erick Thohir CawapresMenteri BUMNBUMNErick Thohir Wakil PresidenPilpres 2024Komunitas Driver Ojol

Share to: